H. LULUNG MENANGKAN LELANG BATU AKIK MILIK TOMMY SUHARTO SEHARGA 150 JT

Haji Lulung yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI yang baru-baru ini ramai diberitakan karena perselisihannya dengan Gubernur Jakarta Ahok. Bahkan dirinya juga ramai diberitakan di media sosial hingga menjadi 3 top tranding topic dunia. Banyak meme yang muncul karena aksi peristiwa tersebut. Banyak yang pro dan banyak pula yang kontra atas kejadian tersebut.

Namun baru-baru ini Bang H. Lulung telah memenangkan lelang batu seharga 150 juta yang akan disumbangkan kepada anak-anak yatim. Kegiatan lelang ini dilakukan di pameran Batu Akik di Museum Indonesia Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu yang diselenggarakan oleh Putra mantan Presiden Soeharto yaitu Hutomo Mandala Putra atau yang biasa disapa Tommy Soeharto.

“Mohon di hitung sudah berapa Orang kebakaran jenggot karena ‪#‎EfekKopdarAkik‬. Saya rasa harga yang wajar Rp150 juta dari haji lulung, itu kan untuk anak2 panti asuhan,” kata Tommy seperti dikutip Sindonews dari Twitter @HutomoMP_9, Selasa (21/4/2015).

Putra bungsu keluarga cendana ini menjelaskan, semoga para pengamat menyadari nilai positif dari tujuan lelang, bukan dari nilai batu akiknya.

“Tapi lihat dari tujuan (untuk) santunan anak yatim. Wajar dong saya buat acara kopdar bersama followers dan pemerhati batu akik, kopdar yang sekaligus bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yatim,” ungkap Tommy.

“Hanya orang gila yang mempolitisir acara bertujuan memuliakan anak-anak yatim dan mengangkat pamor kerajinan bangsa sendiri,” pungkasnya.

Usai menerima batu akik hasil lelang yang jenisnya Red Baron tersebut H. Lulung pun sempat mendapat doa dari para peserta acara pameran baik yang secara terucap maupun hanya dari celutakan-celetukan.

“Semoga habis beli cincin ini, Pak Haji Lulung bisa jadi gubernur (DKI Jakarta),” ujar pembawa acara lelang tersebut.

Selain itu, terdengar pula celetukan-celetukan dari para peserta acara yang juga berharap politisi asal Tanah Abang itu bisa menjadi gubernur DKI Jakarta. “Iya, semoga Pak Haji jadi gubernur, semoga Pak Haji jadi gubernur,” begitu celetukan sejumlah pengunjung.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*