BATU AKIK PUSER BUMI SERING DIKAITKAN DENGAN HAL MISTIK

Jarang terdengar nama atau jenis batu satu ini, batu ini juga tak banyak ditemui di setiap pameran batu. Ya batu puser bumi dari nama saja sudah begitu menakjubkan. Batu ini juga bisa dikatakan unik karena memiliki motif yang melingkar-lingkar. Namun batu puser bumi merupakan sebuah batu yang memiliki nilai mistik yang tinggi menurut pandangan paranormal atau orang yang mempercayainya. Pengambilan batu ini memang biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual. Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran dan firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk gaib, karena konon untuk mendapatkan batu ini hanya bisa dengan pertanda gaib. Pengakuan dari seorang penemu dari batu akik ini adalah seorang paranormal yang tidak sengaja mendapatkan mimpi mengenai batu, dan akhirnya beliau bermeditasi lalu mendapatkan petunjuk.

Hal yang istimewa dari batu puser bumi adalah sarana untuk kekayaan, jabatan, kewibawaan, dan proteksi dari bahaya. Manfaat batu ini sangat banyak seperti membuat uang mengejar anda yaitu kekayaan bertambah dan berkah. Membersihkan segala kendala yang ada di hadapan anda sehingga kehidupan lebih sukses. Meningkatkan keuntungan dan membuat kerugian menurun bagi pelaku bisnis. Melindungi diri dari serangan fisik maupun gaib, meningkatkan wibawa pada saat berbicara di depan umum. Meningkatkan daya tarik dan kharismatik anda dan masih banyak lagi yang lainnya.
Khodam atau penghuni dari batu puser bumi ini dipercaya adalah orang tua dengan menggunakan pakaian adat jawa dan sering disebut Mbah Gelung, wajah yang dipenuhi jambang putih dan rambut digelung atau diikat. Biasanya menurut para pengguna batu ini, khodam sering muncul pada waktu tertentu yaitu pada Jumat Wage dan Jumat Kliwon, namun kadang sosok Mbah Gelung ini muncul sesuka hatinya. Mbah Gelung muncul dengan bau kemenyan hitam yang sangat menyengat.
Namun semua itu adalah kepercayaan sebagaian orang saja, bagi orang-orang pecinta batu akik yang tak mempercainya hanya menganggap batu akik ya batu akik hanya sebagai penghias jari dan juga sebagai koleksi saja. Kepercayaan terhadap suatu benda mati tentu adalah suatu perbuatan syirik oleh karena itu kembali lagi ini hanya kepercayaan dari sebagian orang saja. Sesungguhnya rezeki, maut, jabatan, berkah semuanya datang dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons