BATU AKIK BADAR ASEM BERSAING DENGAN JENIS BATU BADAR LAINNYA

Batu Badar Besi, Emas, Perak, Lumut mungkin sudah banyak yang mengenal namun batu jenis Badar yang satu ini memang belum banyak yang mengenalnya. Yaa batu Badar satu ini berjenis Batu Akik Badar Asem. Batu Akik Badar Asem merupakan benda mustika yang terbentuk dari proses alam dan bukan dibentuk oleh manusia serta ditemukan dari alam nyata manusia.

Batu ini sering disebut batu galih Asam berasal dari getah pohon kayu asam yang berasal dari getah pohon asam setetes demi setetes beribu-ribu tahun lamanya yang lama kelamaan berubah memfosil dan kemudian membatu. Batu Badar Asem ini mengandung unsur kimia silikon, besi, alumunium dan memiliki kadar kekerasan sekitar 6,5-7,2 skala mohs.

Mengapa disebut mustika, kembali menurut sebagian orang batu akik jenis ini diyakini memiliki kekuatan ataupun mistik. Para Penjual batu akik ini mengatakan bahwa mustika ini cocok bagi siapapun terutama Praktisi Supranatural mampu membuat pemegangnya dapat memahami situasi dan kondisi Pasien, mampu menjadi pemimpin yg tegas dan bertanggungjawab, disegani oleh anak buahnya, dan juga disegani sebagai kepala keluarga. Disaat yg genting mampu membuat keputusan yg tepat atau solusi yg tepat dari suatu pemasalahan berfungsi sebagai

– Kharisma dan wibawa
– Tolak bala, keselamatan, anti santet dan anti pelet tingkat tinggi
– Penglarisan
– Menaikkan level pergaulan
– Menundukkan pasangan, pegawai, Klien Dan Pasien
– Kata-kata lebih didengar dan dituruti Setelah perawatan beberapa lama maka anda juga akan memiliki:
– Instink bisnis yg tajam
– Intuisi atau feeling untuk mengembangkan usaha
– Mencegah usaha mengalami kebangkrutan
– Mampu menyelesaikan segala permasalahan dengan mudah
– Kebijaksanaan dalam mengambil keputusan yg cerdik
– Mempercepat mendapatkan pencerahan ketika meditasi

Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Badar Asem memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.

Untuk harga Badar Asem dimensi ukuran 1,3 x 1,1 x 6 mm harganya berkisar 400.000 rupiah. Sedangkan harga bongkahan batu Badar Asem dengan berat 463,8 carats sekitar 400.000 rupiah. Tentu Batu akik Badar ini cukup bersaing dengan batu badar jenis lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015