SYL MILIKI KELEBIHAN BATU AKIK BERGETAR KETIKA DI PEGANG ORANG

Fenomena batu akik nampak masih mengalir deras walaupun telah banyak prediksi yang menyatakan bahwa fenomena tersebut akan berakhir di pertengahan tahun 2015 ini. Nampaknya para pecinta batu akik tidak terpengaruh dengan prediksi terbukti semakin hari semakin banyak jenis batu baru yang di temukan, banyak juga batu yang memiliki keunikan seperti motif, bergerak sendiri, dan baru-baru ini Gubernul Sulsel Syahrul Yasin Limpo atau biasa disapa SYL membuat geger dengan kelebihan batu akik yang dia miliki.

Di warkop Topoka Belopa, terlihat SYL memperlihatkan batu akik miliknya tersebut kepada rekan-rekannya termasuk juga para wartawan pada Kamis (16/4/2015).

Batu warna hitam yang dimiliki oleh SYL, diletakkan di telapak tangan Bupati Luwu A Mudzakkar, Kapolres Luwu, AKBP Alan G Abast dan Kejari Luwu Zet Tandung Allo. Ketiga orang ternama ini pun merasakan hal aneh di tangan mereka ketika mereka memegang batu tersebut, batu tersebut seketika itu terasa bergetar.

Ya itulah salah satu kelebihan batu yang dimiliki SYL, ialah orang yang memegangnya bisa merasakan getaran. Namun belum di ketahui apakah kekuatan magis atau memang ada unsur lain didalam batu tersebut yang menyebabkan batu tersebut bergetar ketika di pegang. Hal ini memang belum di cek di laboratorium mengapa batu akik tersebut dapat bergetar ketika dipegang.

Dan belum ada kabar juga yang menyatakan apakah batu akik tersebut akan di jual, di pamerkan atau hanya menjadi koleksi pribadi miliknya. Yang pasti batu tersebut akan mendapat tarif yang besar dari para pecinta batu karena kelebihan atau keunikannya.

Dan para pecinta batu akik juga pasti akan mengulik lebih dalam untuk mengetahui tentang jenis batu akik apa yang dimliki orang nomor 1 di Sulawesi Selatan tersebut, dan dari mana beliau mendapatkannya.

Sebelumnya ada beberapa orang juga yang telah mengklaim bahwa batu akik miliknya juga bergetar tidak hanya ketika dipegang, batu akik juga bergetar ketika di letakkan di atas kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme