BATU FOSIL RUMPUT DENDRIT MEMILIKI KEUNIKAN TERSENDIRI

Sudah dapat di pastikan kini batu fosil juga menjadi buruan para kolektor batu akik. Selain fosil kayu kini batu fosil yang isinya terdapat sejenis tanaman rumput, lumut yang terbungkus oleh bebatuan yang telah berusia puluhan tahun memiliki keindahan sendiri. Memang belum banyak yang mengenal jenis batu ini namun sekarang batu bermotif seperti rerumputan itu mulai dikenal. Batu yang tergolong Moss Chalcedony ini memang memiliki motif yang unik dan langkah. Warna bening dan terdapat fosil rumput dendrite dibagian sisi atas batu tergambar bercak abstrak unik yang bernilai seni tinggi.

Batu ini sudah dapat di pastikan merupakan bebatuan natural fosil atau bukan buatan atau rekayasa. Semua ini terjadi karena bentukan alam, sehingga pantas batu ini sangat langkah karena memiliki nilai ekstetika yang luar biasa.

Batu ini sudah dipercaya sudah ada zaman para nabi dahulu. Jadi batu ini bukanlah batu yang baru di ketemukan. Batu ini menurut sebagian para kolektor memiliki khasiat tersendiri, Seperti :

  1. Memberikan kekuatan jasmani, mengatasu perasaan tidak aman/tidak sejaterah dan menghilangkan kelemahan fisik serta emosional.
  2. Menentramnkan pikiran dan sanubaru, menjauhkan dari angan-angan jahat, terhindar dari kecurangan, menuntun kejalan yang sholeh, welas asih, jujur, adil, teguh kepada agama, jenius, mawas diri menarik dan simpati.
  3. Menolak balak, mencegah pencurian dan perampokanm terhindar dari penyakit menular, terhindar dari binatang buas dan ular berbisa, apabila air sumur dan air sungai di celupkan batu ini akan terbebas dari kuman-kuman dan ilmu hitam.
  4. Cocok untuk semua kelahiran
  5. Namun kepercayaan itu harus kembali pada Allah SWT.

Untuk urusan harga batu ini dibandrol dari ratusan ribu hingga jutaan tergantung uniknya motif didalam batu tersebut. Motif rerumputan didalam batu tersebut juga terkadang membentuk motif lain yang luar biasa seperti lafazd Allah, pepohoan nan rindang, dll. Batu yang memiliki keunikan dan langkah ini tentu saja harganya suatu saat bisa semakin melambung. Apalagi batu akik fosil sekarang mulai naik daun dan harga-harganya lumayan fantastis.  Ayo segera koleksi batu unik nan bermotif indah ini sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015