JUAL BATU SPIRTUS BATURA JA SERAT KURA

Batu Spirtus Baturaja Biru Tinta “High Quality”

KOK MAHAL BANGET?? Bener ni mahal? Silahkan cek foto gan.. Kondisi 100% sama dengan foto.
Dijamin tidak menyesal dengan serat kura merajalela, tidak ada crack, gak ada gores.

Spirtus biru tinta SERAT KURA, sampe rumah langsung tengok dibawah cahaya lampu atau matahari langsung kelihatan, gak perlu pake Senter lagi gan!!

Mahal?? Yang bener gan.. Ni barang kalo udah sampe Jakarta pasti udah 500 ribuan ke atas harganya..

Masih bisa di diskon gak harganya?? Maaf gak bisa gan, harga udah flat… Rp 399,900
Kita bicara kualitas disini gan, bukan ukuran… Kalo mau ukuran, saya punya spirtus yang lebih gede dari ini tapi Kuranya gak muncul sendiri, masih perlu disenter! Lha ini gak perlu disenter udah muncul sendiri.

Ukuran batu: 20mm x14 mm x 5mm
Ring: 7, opsional, kalo mo dilepas, harga bisa dikurangi 30,000.
Oh ya, pengiriman JNE Only gan!

Kalo ternyata barangnya jelek, gak sesuai dengan yang difoto, tinggal balikin gan! Buka barang, gak mirip foto, kirim balik, uang dikembalikan saya kasih waktu 1 hari (nb: ongkir bayar sendiri lho)

Yang minat buat membeli, silahkan klik >>disini<<

batu spirtus baturaja serat kura (1)

batu spirtus baturaja serat kura (2)

batu spirtus baturaja serat kura (4)

batu spirtus baturaja serat kura (5)

batu spirtus baturaja serat kura (3)

Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme