Putri Solo calon menantu Jokowi seorang pegawai bank

 Selvi Ananda Putri, Putri Solo tahun 2009 yang disebut-sebut sebagai calon menantu Presiden Joko Widodo, ternyata bekerja di sebuah bank swasta di Kota Solo. Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 tersebut menjadi karyawati sebuah bank swasta di Solo, setelah tak lagi menjadi pembaca berita di salah satu televisi swasta di Solo.

Calon istri Gibran Rakabuming Raka tersebut bahkan bertempat tinggal tak jauh dari rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selvi dan kedua orangtuanya tinggal di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari Solo. Esti tetangga dekat Selvi membenarkan hal tersebut. Ia sering melihat Gibran berkunjung ke rumah Selvi semenjak lama.

“Mereka sudah berpacaran sejak lama. Mbak Selvi kerja di bank, tapi saya enggak tau di bank mana. Yang pasti anaknya baik, ramah, mudah bergaul juga kok,” ujar Esti, saat ditemui wartawan di rumahnya.

Menurut Esti, Selvi merupakan anak bungsu dari pasangan Didit dan Partini. Sedangkan kakaknya yang juga seorang perempuan, sudah menikah terlebih dulu, dan tinggal terpisah dengan, kedua orang tuanya. Sementara Didit dan Partini, saat ini bekerja sebagai wirausahawan.

“Mbak Selvi sering dijemput Gibran kalau mau berangkat ke tempat kerja,” katanya.

Terkait rencana pernikahan keduanya, Esti mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti. Namun ia mengaku sudah berbicara dengan Partini.

“Dari obrolan saya dengan ibunya Selvi, memang ada rencana anaknya untuk menikah dengan Gibran. Hanya saja, waktu pernikahannya belum jelas. Dulu katanya Agustus 2014, terus mundur jadi September. Ini katanya malah mau menikah Mei atau Juni,” ucapnya. Tapi Mungkin mencari waktu yang pas, dikarenakan kita tahu sendiri ayah dari gibran seorang presiden.

Sementara itu saat mencoba mengklarifikasi ke orang tua Selvi tidak membuahkan hasil. Usai bepergian, Partini yang memasuki rumahnya dengan mengendarai sepeda motor langsung memasuki rumah begitu mengetahui keberadaan wartawan. Demikian juga saat menjumpai Partini dan Selvi di sebuah mal di Solo, Minggu siang lalu, keduanya pun segera bergegas keluar dari mal tersebut mungkin belum bisa menjawab pertanyaan soal pernikahannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons