ANEH TAPI NYATA, 8 BATU AKIK MILIK WAHYU BISA BERGERAK SENDIRI

Rela menghabiskan waktu maupun uang hanya untuk batu akik dan fenomena batu akik ini masih mewabah di kalangan masyarakat. Banyak dari mereka rela mendatangi daerah tertentu untuk memiliki batu mulia tersebut.

Terkadang batu-batu akik yang dimilki seseorang tersebut memiliki keunikan sendiri dan bahka ada yang begitu percaya dengan kekuatan magis dari batu yang dia miliki. Dan baru-baru ini sontak meramaikan pemberitaan terutama menghebohkan warga di Sukabumi. Ya pada liputan yang dikabarkan oleh Antv Di Sagaranten, Sukabumi, Jawa Barat, seorang warga yang mengoleksi batu akik menunjukan jika batu miliknya bisa bergerak dan berjalan sendiri. Adalah Wahyu Gondrong (45), dia menunjukkan delapan buah batu akik yang ternyata mempunyai kekuatan lebih.

Wahyu dengan seksama menunjukkan batu-batu akik milikinya dengan membawa gayung birisi air di lantai teras rumahnya Wahyu meletakkan 8 batu akiknya yang sidikit diberi air. Dan memang benar adanya tanpa tipuan kamera batu tersebut dan jika batu tersebut didekatkan satu sama lain maka batu tersebut kembali bergerak menjauh dari batu-batu lainnya.

Wahyu menjelaskan kepada awak media “Jadi batu ini bisa bergerak sendiri. Saat itu saya mengoles batu ini di atas kaca, batu itu tiba-tiba bergerak,” kata Wahyu.

Tak hanya di atas kaca, dia juga mempraktikkan batu bergerak ini di lantai. Dengan bantuan air jeruk nipis yang diteteskan, maka batu tersebut langsung bergerak.

Namun, dari puluhan koleksi batu akik ini, hanya delapan batu saja yang bisa bergerak. Wahyu sudah mencoba semuanya. Wahyu menjelaskan, dia menemukan batu tersebut di beberapa wilayah di Sukabumi, seperti Ujung Genteng, Tegal Buled serta Dagaranten.

Seakan tak percaya warga yang mendapatkan informasi tentang batu bergerak sendiri ini memadati rumah Wahyu. Mereka penasaran dengan keunikan batu tersebut dan mereka ingin melihat secara langsung apa benar kabar bahwa ada batu yang bergerak sendiri di desa mereka.

Yadi, warga Cisaat, Sukabumi adalah salah satu warga yang begitu penasaran dengan uniknya batu akik tersebut. “Awalnya saya tak percaya, tapi setelah melihat langsung, baru percaya. Saya juga mencoba meletakkan batu milik saya dan dioleskan dengan jeruk nipis, tapi tak bergerak,”

Comments

Add a Comment
  1. artikelnya oke, lumayan untuk mengisi waktu puasa. thanks.
    Salam.

  2. Kebetulan saya juga koleksi batu yg berjalan ini ,dan ingin menjualnya bukan mistis tapi memang sangat unik dan sangat jarang sekali ditemukan. Kandungan di dlm batu ini yg membuatnya bergerak sendiri saat diteteskan air jeruk . Bukan hanya ukuran mata cincin besar tapi ukuran liontin pun ada . Hubungi 089.801.60.800 lokasi jakarta pusat . COD juga bisa , jika jauh di luar kota bisa minta saya kirimkan videonya melalui watsapp dan foto batu nya, bisa transaksi di tokopedia atau bukalapak juga jika posisi buyer di luar kota jakarta . Harga dari saya bukan milyaran atau ratusan jt, walaupun hanya sedikit . Trims hub: 089.801.60.800 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme