Khasiat Batu American Star Atau Batu Sintesis

Batu american star adalah salah satu Batu sintesis , yaitu batu yang di buat dari bahan dasar yang sama atau juga bisa di sebut batu hasil masakan. batu american star biasanya di buat dari bahan yang sama dengan bahan batu safir dan batu ruby ( batu merah delima ). mangkanya tidak heran jika batu american di uji dengan menggunakan alat elektronik yang memang di rancang khusus untuk menguji batu makan akan terdeteksi sebagai batu safir atau ruby. jika tampak warna merah pada alat tersebut berarti terdeteksi sebagai batu ruby, namun jika berwarna biru berarti terdeteksi sebagai batu safir.w

ciri ciri batu american star tidak tembus pandang  alias tidak transparan .biasanya batu american star memiliki 6 ster yakni akan tampak enam garis di tengah batu tersebut, garis garis ster ini akan tampak kalau terkena cahaya baik cahaya lampu ataupun cahaya matahari. namun sebagian informasi ster tersebut tetap akan tampak mskipun tidak ada cahaya yang mengarah kepadanya karena itulah keistimewaan batu ini.

batu american star memiliki keunikan tersendiri yang jarang di miliki oleh batu batu akik lainnya. yaitu 6 ster yang selalu menempel pada batu  tersebut. dengan keindahan 6 ster ini, batu american star dapat mengundang banyak orang untuk selalu mencari dan mengkoleksinya. memang batu ini tampak sangat indah kilauan ster yang selalu menghiasinya.tidak jarang orang memilih batu ini sebgai penghias jari manisnya.

harga batu american star

harga batu american star relative murah dan lebih murah di banding dengan batu safir dan batu ruby. batu ini biasa di patok harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. harg yang sangat terjangkau bagi para pecinta batu akik dan para kolektor perhiasan.

khasiat batu american star

batu american star banyak di percaya oleh sebagin kalangan sebagai batu penarik hati orang lain, ya bisa dibilang karena batu tersebut bisa membuat mata terpana karena keluarbiasaan bentuknya namun tetap khasiat semacam ini tidaklah lepas dari kekuatan Allh SWT.

Comments

Add a Comment
  1. kami mohon maaf sebelumnya,kami meminta agar admin menghapus segera artikel di atas dari hasil pencarian jika tidak ingin di tindak lanjuti oleh pihak google…..sebab artikel di atas merupakan karya dan jerih payah kami,,,mohon hagai karya orang lain,,,terima kasih….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons