PEMAIN SEPAKBOLA CLUB ASTON VILLA SIAPKAN CINCIN BATU AKIK UNTUK MAS KAWIN

Tidak hanya dikalangan artis Indonesia saja yang mulai mengandrungi batu akik, Kini demam batu akik nampaknya mulai menyebar hingga ke kalangan selebriti luar negeri dan juga pesepakbola yang merumput di liga primier Inggris. Seperti yang dirasakan oleh aktris asal Inggris Helen Flanagan yang juga kekasih gelandang Aston Villa Scott Sinclair.

Ya, perempuan 24 tahun itu memang sebentar lagi akan menikah dengan Sinclair. Namun permintaannya cukup terbilang aneh. Flanagan dikabarkan meminta cincin batu permata alias batu akik sebagai maharnya tan tanggung-tanggung Flanagan meminta batu akik dengan ukuran besar.

Hal ini disampaikannya langsung Flanagan kepada wartawan dengan yakin dia mengatakan bahwa “Kami pasti akan menikah. Scott tahu jenis cincin yang saya inginkan, yang memiliki batu ┬ábesar,” ujar Flanagan seperti dilansir dari Daily Mail.

Namun seperti selebriti yang memiliki kekasih pesepakbola Flanagan saat ini tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Meski keduanya belum menikah, kehamilan Flanagan dipercaya membuat hubungan keduanya semakin dekat.

“Sejak saya hamil, kami menjadi sangat bahagia. Saya menjalani periode paling bahagia sepanjang hidup saya,” imbuhnya.

Pasangan itu menjalin cinta sejak enam tahun lalu. Meski sempat dikabarkan putus tahun lalu, Sinclair dan Flanagan kembali bersama. Sejoli tersebut kerap tampil mesra di hadapan publik.

Kabar gembira pernikahan Flanagan dan Sinclair yang akan segera dilaksanakan dengan mahar sebuah cincin batu akik itu tentunya menjadi suatu keunikan sendiri. Apakah trend mahar batu akik ini akan di tiru oleh selebriti dunia lainnya dan juga pesepak bola ternama. Hal ini mungkin saja terjadi karena saat ini demam batu akik semakin fenomena. Tidak hanya di Indonesia bahkan dunia pun turut merasakan panasnya demam batu akik.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pameran ataupun kontes batu akik yang di ikuti oleh para gemslover di hampir diseluruh penjuru dunia. Virus batu akik ini juga akin semakin meluas karena beberapa hari lagi akan adanya pertemuan KAA ke 60 tahun di Bandung. Dalam KAA ini Walikota Bandung telah menyiapkan cinderamata berupa batu akik seperti batu akik spritus asal Baturaja untuk para perwakilan tiap-tiap negara yang hadir. Dan saat ini sudah dikabarkan 80 lebih negara telah mendaftarkan diri untuk KAA tersebut.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*