OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya setelah lama bergelut dengan penyakit yang diidapnya. Olga meninggal usia di rumah sakit di Singapura.

Kebenaran meninggalnya Olga disampaikan sang manajer, Vera. Melalui pesan berantai yang diterima VIVA.co.id, Jumat 27 Maret 2015, Olga dikatakan meninggal sore tadi.

“Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan Mak (Vera), Olga Syahputra di jam 5.17 sore di hari Jumat. Minta doa buat kesayangan Mak,” kata Mak Vera.

Kabar ini sebenarnya sudah ramai diperbincangkan khalayak sejak sore tadi. Namun, pernyataan resmi ini baru disampaikan beberapa menit lalu. Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura di usia 32 tahun.

Olga diketahui meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura.

Dunia hiburan kembali berduka. Artis peran Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News.

Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. “Innalillahi wa’innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura,” tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepastian berpulangnya Olga disampaikan Mak Vera melalui pesan singkat yang dikirim kepada para wartawan.

166762_olga-syahputra_663_382

Updated: March 27, 2015 — 9:26 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons