BATU AKIK GARUT CHARLIE VAN HOUSTEN SEHARGA 50 JUTA

Demam batu akik nampaknya sudah menyebar keseluruh lapisan masyarakat. Tak jarang para artis atau penyanyi yang memiliki uang banyak tau mau ketinggalan tren batu akik seperti sekarang ini. Salah satunya adalah sang vocalis dari Setia band yaitu Charly Van Houten, ia mengaku mengkoleksi berbagai jenis batuan, mulai dari batu akik hingga batuan mulia.
Charly mengaku jika dirinya sebenarnya sudah bermain batu akik  bertahun-tahun bahkan menularkan kepada Pepeng dan crewnya. Karena sejak lama menekuni hobi ini,  mantan vokalis dari grup musik ST 12 inipun didaulat untuk menjadi duta batu akik pada sebuah pameran. “Awalnya main batu mulia, zamrud, musafir. Akhirnya teman-teman aku racunin juga, aku seneng batu Garut,” kata Charly saat di jumpai di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.
Untuk mendapatkan batu yang diinginkannya, tak jarang jika mantan vokalis band ST12 itu rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Salah satunya seperti baru cincin dari Garut yang berwarna hijau, Charlie harus merogoh kocek sebesar Rp50 juta.
Charlie menganggap harga batu itu relatif ada yang menganggap bahwa itu sudah mahal namun dia merasa kalau orang hobi dan cinta dan mampu membelinya dia mengatakan harga seperti itu biasa-biasa saja. “Relatif sih, ini pasaran sih bisa 50-an (juta rupiah) juga,” ujarnya.
Disela-sela kesibukannya sebagai produser musik, pencipta lagu maupun sebagai penyanyi Charlie rajin merawat cincin batu koleksinya, Charly memberikan perawatan khusus untuk menjaga kilauannya. Setiap hari Charlie harus menggosok bebatuan itu dengan serbuk khusus.
Sekarang orang-orang atau penggemarnya bisa melihat di jari Charlie sudah begitu cantik terpasang cincin batu akik. Selain batu akik, di ultahnya ke-30 tahun kemarin Charlie juga mendapatkan sebuah kado cincin yang bertahta berlian dari sang istri. Dari sini terlihat sang istri juga mensuport suaminya untuk hobi cincin juga di tambah lagi ternyata sang istri dan anak juga memakai cincin batu akik tersebut.
Charlie menganggap demam batu sekarang ini adalah hal yang positif dan bisa mendatangkan rezeki tambahan bagi orang-orang miskin. “Orang yang ngegosok penghasilannya lumayan loh melebihi pegawai negeri, seriusan deh. Semisal ngegosok batu, satu batu aja Rp 10.000 harganya berapa banyak penghasilannya. Emak-emak aja main batu juga sekarang. Menarik itu, orang-orang yang mencari rejekinya di situ,” ujar Charly

Comments

Add a Comment
  1. indra gemstone ternate

    Bongkahan bacan doko asli ternate
    Daftar harga sebagai berikut;
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 2Juta 500 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 5 Juta
    Harga masih bisa nego,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukurang kecil
    yang minat bisa COD wilayah ternate
    Lokasi: Tauru kec.jailolo rt.34 rw.09 ternate tengah
    Bagi peminat yang berada diluar kota barang bisa dipaketkan…
    untuk info hubungi:
    Indra :0812 7152 5473
    Pin:212E35EB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons