Beredar Video Mesra Aliando Syarief dan Nikita Willy

Siapa yang tak mengenal dua artis tampan dan cantik ini, Beredar Video Aliando Syarief dan Nikita Willy. Beberapa hari belakangan ini beredar luas video aktor muda Aliando Syarief menyatakan cintanya kepada aktris Nikita Willy. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut keduanya tampak mesra.
Video tersebut membuat penggemar Prilly Latuconsina serta Aliando Syarief sempat bertengkar. Kedua fans tersebut mempermasalahkan kenapa Aliando menembak Nikita Willy. Dalam video tersebut Aliando mengatakan bahwa dirinya benar mencintai Nikita Willy. “Dan aku benar-benar mencintai kamu,” begitu kata Aliando, seperti yang terekam di dalam mobil.

“Itu kan hanya video promosi aplikasi Hush, jadi semua balik lagi akan indah pada waktunya,” ucap Aliando di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2015.

Aplikasi ini berkaitan dengan acara reality show yang dibintangi Aliando, Nikita Willy, Prilly Latuconsina. Acara tersebut memang konsep baru reality show yang bisa dilihat dari smart phone.

“Aplikasi ini menyuguhkan rangkaian kegiatan yang Aku (Aliando), Nikita Willy dan Prilly Latuconsina lakukan selama 24 jam, sepertibehind the scene, dan berbagai hal yang terjadi di kehidupan Aliando,” kata Aliando yang bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Video tersebut nantinya akan ada kelanjutannya kembali. Video saat ini hanyalah potongan saja.

“Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya,” kata Aliando

Aliando mengaku tak kesulitan tampil dalam konsep tontonan seperti itu. Meski dengan konsep reality dapat membawa konsekuensi kehidupan yang ia jalani sebenarnya akan terlihat oleh publik, Aliando tak keberatan.
Aliando Syarief mengaku lebih suka menjadi bahan berita sensasional dengan, misalnya, membakar gedung, dari pada ia digosipkan telah menyatakan cinta kepada rekan seprofesinya, Nikita Willy.

Menurut Aliando, gosip kedekatannya dengan mantan kekasih pemain sepak bola Diego Michiels tersebut tak lepas dari video beredar yang menampilkan gambar dirinya menyatakan cinta kepada Nikita di dalam mobil.

“Nggak keberatan kok, mudah mereka pasti akan terima gue meski jelek-jeleknya guebocor di Hush. Yang sama Nikita itu juga cuma buat reality show saja,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons