MENGGUNAKAN CINCIN BATU AKIK DISCOUNT HINGGA 100 PERSEN DI MISTER CAFE

Berkah bagi pencinta batu akik kini bertambah, selain bisa mendapat keutungan dari transaksi jual beli batu akik para pecinta akik kini juga bisa menikmati discount hingga 100 persen di mister cafe yang berada di Medan Sumatera Utara. Kabar promo nan unik dari cafe ini pun sontak terdengar di telinga para pecinta batu akik tak pelak cafe tersebut setiap harinya ramai dikunjungi pelanggan.

Supervisor Restoran dan Cafe Mister, Zulham mengatakan “Kalau pakai satu batu cincin, maka dapat diskon 10 persen. Begitu juga selanjutnya, kalo pakai dua batu cincin, diskon sebesar 20 persen hingga 100 persen” dia juga menambahkan melihat potensi dari banyaknya orang-orang yang cinta akan batu akik kami memiliki ide untuk mengadakan promo unik ini dan sungguh luar biasa hasilnya.

Tidak hanya dari masyarakat medan saja yang mengunjungi cafe tersebut masyarakat dari daerah lain pun turut meramaikan khususnya pecinta batu akik. Zulham juga menjelaskan bagaimana agar pengunjung bisa mendapat discount dari cafe tersebut. “Nanti setiap pengunjung yang datang sebelum memasuki cafe akan ada petugas  yang menggunakan pakaian ala Flinstone (kartun zaman batu). Petugas tersebut akan melihat jari-jari para pengunjung dan mencatat, ada atau tidak cincin batu akik dijari mereka dan jika ada akan dihitung berapa jari yang memakai cincin batu akik tersebut dan akan disesuaikan dengan persen discountnya.

Para pengunjung pun begitu senang dengan pelayanan dari mister cafe tersebut. Sulaiman salah satu pengunjung cafe tersebut mengatakan bahwa cafe ini menjadi tempat berkumpulnya para pencinta batu, selain bisa menikmati menu makanan yang ada discountnya seperti menu spesial “bacan pancake” tak jarang di cafe ini juga terjadi transaksi jual beli, mereka mengatakan tentu sama-sama menguntungkan baik bagi pengelola cafe maupun pengunjung dengan adanya promo ini.

Ada juga pengunjung yang bernama Indra yang terang-terangan mengatakan bahwa dia hampir setiap hari berkunjung ke cafe ini bersama teman-temannya.  Kami disini sering sekali kumpul sekadar ngobrol untuk menunggu habis macet sepulang kerja sambil ngobrol tentang batu,” ungkap seorang karyawan swasta, Indra.

Biasanya, ia dan teman-temannya datang sekira pukul 17.00 WIB dan baru pulang sekira pukul 20.00 WIB. “Kalau pulang jam segitu, kawasan ini lagi macet-macetnya. Makanya, kami sepakat ngumpul dulu disini. Harga makanan dan minumannya juga relatif terjangkau,” ujarnya.

Promo unik ini mendapat apresiasi dari pencinta batu dari daerah-daerah lain dan mereka berharap di daerah mereka juga akan ada promo-promo bagi pengguna batu akik atau adanya suatu tempat yang bagus untuk berkumpulnya para pecinta batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons