BATU AKIK KETIKA DI SENTER TAMPAK ORANG SHOLAT

Nyata dan aneh itulah gambaran buat batu akik  yang dimiliki Rusdian Rasih Hendrato, warga perumahan Sanggrahan Indah Talang Rt 01/XI Grogol Sukoharjo, Jawa Tengah ini. Memang terlihat secara sepintas tak ada yang istimewa dari batu akik jika dilihat secara kasat mata saja. Namun keajaiban akan terpancar saat batu akik  tersebut ditaruh di atas lampu senter. Dari dalam batu akik tersebut akan terlihat jelas gambar siluet orang yang tengah menunaikan salat. Tak hanya itu, di samping gambar siluet orang yang tengah salat tersebut terlihat seperti kobaran api.

Ditambahkan lagi oleh Rusdian yang saat itu tengah berbincang dengan okezone di kampus UNS, Solo, Jawa Tengah “Kalau tidak di taruh di atas lampu senter, maka akan terlihat lafadz Allah pada batu ini,”.

Masalah kepemilikan batu tersebut menurut Rusdian, batu ini sebenarnya merupakan milik ibundanya namun Rusdian belum sempat menanyakan dari mana asal batu tersebut. Ibunya hanya berkomentar karena saat ini lagi booming batu, ibundanya teringat bahwa ibundanya memiliki batu akik yang unik hanya saja waktu itu ibundanya lupa menaruh batu tersebut di mana.

Karena penasaran Rusdian pun mencari-cari dimana letak batu tersebut, akhirnya batu tersebut ketemu juga dan ternyata batu akik tersebut berada ditumpukan dakon milik anaknya. Rusdian pun terkejut ketika dia mulai menyorotkan sinar senter kebatu tersebut dan jelas di pandangannya bahwa ada orang yang sedang tampak sholat. Rusdian pun memperlihatkan batu tersebut kepada staf di tempat dia bekerja, terang saja banyak yang tertarik terhadap batu milik ibunya tersebut dan teman-temannya tersebut pun berminat dan ingin sekali membeli batu tersebut dari Rusdian.

Namun Rusdian tak sedikit pun berniat untuk menjual batu tersebut bukan karena Rusdian mempercayai bahwa batu tersebut ada kekuatan atau yang bisa membawa keberuntungan bagi dia dan keluarganya terlebih Rusdian ingin memakainya sendiri. Kalau orang-orang ingin menjadikan batu akik tersebut untuk hiasan cincin Rusdian justru ingin membuat liontin dari batu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons