FENOMENA KHASIAT DARI BATU TAPAK JALAK

Batu Akik Tapak Jalak Dan Khasiatnya sebagai penangkal serangan benda tajam dari musuh bagi pemilik Cincin Tapak Jalak Asli terdapat banyak kegunaan termasuk menjadi pencegah serangan sifat buruk manusia. Bisnis jual beli batu berbentuk menyerupai jejak kaki burung jalak terus meningkat karena disamping mempunyai harga murah juga khasiat hebat cocok untuk perlindungan diri mirip dengan kalimaya Kalimantan dan batu akik badar besi.

Gambar Batu Tapak Jalak menyerupai bekas injakan burung jalak di dalam kaca, perlu diketahui tidak semua cincin memiliki kekuatan gaib yang sulit diterima akal sehat misalnya bagaimana mungkin sebuah batu dapat membuat kita terlindung dari serangan senjata hingga kekuatan jahat musuh. Wallohualam.

 

Proses pembentukan batuan alam membutuhkan waktu hingga jutaan tahun lamanya sehingga sulit untuk mencari mata cincin berkualitas terbaik jadi tak heran jika harga lelang mencapai puluhan juta rupiah. Selain bahan pembentuk inti tersebut, hal lain yang mempengaruhi harga Tapak Jalak adalah khasiat bagi pemakai.

Berdasarkan pengalaman teman memakai cincin ini dapat disimpulkan bahwa kegunaan batu akik tapak jalak adalah

  1. Mencegah tubuh teruka dari tembakan senjata api, benda tajam dan hentaman benda tumpul misalnya kayu atau besi
  2. Berguna melindungi diri atas aura negatif contoh santet, guna-guna sejenisnya
  3. Menambah kekuatan tubuh dari dalam yaitu kekuatan pukulan
  4. Memperkuat karisma seseorang jika memakai tapak jalak asli sehingga orang-orang disekitar menjadi segan
  5. Memperlancar usaha, pebisnis banyak memburu khasiat ini.

 

Semua khasiat batu akik tapak jalak di dapat dari tambang tidak memiliki kekuatan supranatural di atas kecuali cincin panggilan dari alam gaib milik leluhur kita dahulu, Orang yang biasanya memanggil batu gaib yaitu ustad dengan kemampuan khusus.

Pasar jual beli barang antik menawarkan cincin dengan harga murah sesuai kualitas barang tersedia, untuk satu buah mata cincin tapak jalak asli dijual berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 300.0000 diluar biaya pengisian kekuatan. Pembelian dalam jumlah besar mungkin akan mendapatkan potongan harga Special bagi kita seorang pengemar cincin..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons