BATU MOTIF KRIS BARU DILEPAS DENGAN HARGA 500 JUTA

Batu pancawarna bermotif Nyi Roro Kidul, batu akik berlafaz Allah, Batu akik bermotif naga semuanya kini menjadi primadona karena keunikannya masing-masing. Keunikan batu-batu akik tersebut pun sudah dipatok dengan harga yang fantastik bahkan sampai dengan nominal milyaran rupiah. Bagi pecinta batu dan juga yang haus untuk mengoleksi  batu-batu unik tentu harga seperti itu pantas karena kelangkaan dan bisa dikatakan unlimited.

Baru-baru ini juga ada batu akik yang tak kalah unik karena juga memiliki motif yang luar biasa. Batu unik itu di miliki oleh pecinta batu akik yaitu Aditya Surya warga Sinar Waluyo, Kedungmundu, Tembalang, Semarang. Namun belum banyak yang mengetahui jenis batu ini. Batu ini memang memiliki keunikan yaitu dengan warna dasar putih seperti tumpukan awan dan diatasnya terdapat motif kris logam yang sungguh menarik.

motif-kerisBatu ini didapat Aditya Surya dari temannya yang sempat menunjukkannya. Saat itu Aditya hanya sekedar menyukainya namun lama kelamaan Aditya sangat berniat untuk memilikinya. Dengan berbagai cara dia ingin sekali mendapatkan batu itu hingga sekarang batu itu benar-benar menjadi miliknya. Sebelumnya Aditya memang dikenal orang karena dia orang yang benar-benar pecinta batu akik, koleksi batunya juga lumayan banyak seperti tapak jalak, kecubung, dan sejumlah lain dengan berbagai warna, bahkan ada yang berwarna bendera Indonesia, merah putih.

Sebenarnya batu bermotif kris ini sudah banyak bermunculan di gambar google search karena beberapa orang telah memiliknya namun untuk keasliannya masih diragukan karena motif krisnya begitu dominan tentu banyak yang meragukannya. Berbeda dengan batu yang di miliki Aditya memang motif kris tidak terlalu dominan namun garis alami atau urat batu yang membentuk motifnya sungguh nyata.

Untuk batu akik yang bermotif kris ini sudah tentu banyak yang menawarnya, Namun Aditya tak semudah itu untuk melepasnya. Aditya beralasan bahwa memang batu tersebut sangat unik dan sekarang lagi booming tentu harganya harus sesuai. Adit menambahkan bahwa batu ini baru akan di lepas jika orang berani menawar dengan harga 500 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons