PARAS CANTIK POLISI WANITA INDONESIA

Jujur saja, kehadiran polwan-polwan cantik berikut ini secara tidak langsung telah merubah image polisi yang terkesan galak, kaku dan tidak komunikatif apa lagi ketika kita melanggar lalu lintas, aduh bikin kita panik dan tegang..

Tapi kira-kira kalau yang menilang anda polwan cantik dibawah ini apakah anda akan kabur??salah-salah bukan tak sengaja ditilang malah anda sendiri yang minta di tilang sama buk polwan yang cantik, biar sekalian bisa kenalan dengan alasan biar lebih akrab dengan pihak kepolisian dan minta dijelaskan tentang peraturan lalulintas.

Dibawah ini kumpulan polwan-polwan cantik indonesia :

 

Polwan cantik (3)

Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya, kelahiran Bekasi 15 Juli 1988, adalah salah satu polwan yang sukses melakukan transformasi menjadi presenter yang bertugas memberikan informasi keadaan lalu lintas pada salah satu TV swasta di Indonesia. Ia saat ini berdinas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.
Polwan cantik yang parasnya telah menarik perhatian masyarakat ini, khususnya kaum pria, bercerita saat itu ia harus menjalani tes menjadi presenter. Total yang mengikuti tes ada 100 orang polwan dari seluruh Polda. Setelah disaring, muncullah 6 nama, termasuk dirinya.
Briptu Eka memulai karirnya sebagai polwan pada tahun 2006, ketika ia berusia 18 tahun. Sejak awal ia memang bercita-cita menjadi polwan. Setelah diterima, ia memulai tugas pertamanya di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Ia sempat berdinas di Polres Bandara Soekarno Hatta untuk menangani masalah TKI di terminal 3, sebelum akhirnya dipindahkan kembali ke Polda Metro Jaya dan National Traffic Management Center (NTMC) Polri sampai dengan saat ini.

Polwan cantik (6)

Brigadir Avvy Olivia
Brigadir Avvy Olivia adalah salah satu srikandi cantik kepolisian Indonesia yang juga bertugas sekaligus rekan kerja Briptu Eka Frestya di NTMC Polri. Selain cantik, Avvy juga dikenal akan kecerdasannya saat berbicara. Avvy sendiri mulai menjadi polwan semenjak tahun 2002 di Polda Metro Jaya. Dia pernah bertugas di Polres bandara Soekarno Hatta dan menjadi pramugari Polri sampai tahun 2007. Avvy rupanya pernah menjadi pendamping pejabat kelas dan berkeliling Indonesia lewat udara.
Polwan Cantik
Bripda Nurmala Hilda
Bripda Nurmala Hilda menjadi salah satu polwan cantik yang sepertinya membuat segar lingkungan kepolisian Bandung. Kerap kali dipanggil dengan nama Lala, dia rupanya sering menjaga aksi demo di daerah Bandung. Lepas dari kesibukannya, Lala rupanya juga sering terlibat dalam beberapa sesi foto dan kerap memposting fotonya di jejaring sosial yang membuat Lala seperti selebritis. Tangguh di lapangan, manis saat sedang bersantai!
Polwan cantik (5)
Briptu Dara Intan
Seperti bagian NTMC Polda Metro Jaya selalu dipenuhi oleh polwan-polwan cantik bakselebritis. Salah satunya adalah Briptu Dara Intan. Dara kerap kali dikenal oleh publik saat melaporkan keadaan lalu lintas di kawasan Jakarta dan jalan-jalan lainnya di beberapa kota besar Indonesia. Bahkan Dara juga sering turun ke lapangan saat mengawal aksi demo. Cantik dalam seragam kepolisian, Dara juga begitu mempesona saat berpakaian bak wanita biasa. Bahkan mungkin dia bisa menjadi model iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons