APA KABAR BATU AKIK MILIK TESSY SRIMULAT?

Siapa yang tak kenal dengan Tessy Srimulat pelakon lawak dengan ciri khas sebagai waria. Namun tidak sekedar pemain lawak saja yang banyak orang ketahui tentang dia, Tessy juga dikenal dengan pemilik atau penghoby batu akik. Ukuran batu akik yang telah di jadikan mata hiasan cincin terpasang penuh di jarinya tidak hanya cincin tapi anting, liontin, gelang pun menghiasi tubuh Tessy.

Tessy memang seorang yang maniak batu, saat di tanya mengapa ia suka batu? jawaban guyonan dari dia membuat orang tertawa. “Kalau pake batu akik sepertinya saya menjadi lelaki banget, tapi saya tidak sampai mendewa-dewakannya,” terang Tessy. Tessy juga suka berburu batu akik hingga kepelosok-pelosok daerah dan Tessy juga sempat naik ojek untuk menuju pekara raya jakarta hanya untuk melihat dan menambah koleksi batu akik yang di pamerkan dan di jual di PRJ tersebut.

Namun sayang  sejak tahun 2014 hingga sekarang orang-orang mulai demam batu cincin tetapi Tessy malah tersandung kasus narkoba. Tessy terjerat kasus narkoba karena mengkonsumsi sabu-sabu. saat ini Tessy mendapat keringan karena hanya di rehabilitasi.

Teman-teman Tessy seprofesi seperti Polo, Doyok, Tarzan dan Kadir pun menyemangati Tessy dengan memakai cincin batu akik. Ini buat kasih semangat Tessy. Kita bilang ‘Ayo Tess, lu boleh keluar tapi kita bersaing ketat (untuk cincin)’,” seloroh Doyok sambil menunjukan cincin-cincin yang melingkar jari tangannya.

Saat ini Tessy masih setia menjaga koleksi batu-batunya terutama batu bacan miliknya. Sebelum tersandung kasus narkoba Tessy sempat di tanya ketika ia pernah tak menggunakan cincin di jarinya. saat itu wartawan bertanya kemana batu cincin apa semua sudah di jual? Tessy pun menjawab dengan sidikit nada tegas. Nggak saya jual lah, itu kan koleksi saya dan sudah lama saya miliki.

Banyak kalangan masyarakat menanyakan apa kabar batu akik Tessy disaat lagi musim batu akik sekarang ini. Masyrakat penasaran untuk melihat koleksi batu akik milik Tessy tersebut dan batu akik mana yang menjadi favoritnya. Namun masyarakat harus bersabar saat ini Tessy  harus menyelesaikan masa rehabilitasinya, tentu saja dia akan menunjukkan koleksi batu akik yang sudah bertahun-tahun dia miliki.

171259_tessy2a

suhu-naga-setelah-tessy-akan-ada-komedi-13e4e1

Tessy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons