Batu cincin seharga 18 Miliar? Wadaw…

Beberapa hari ini, para penggemar batu akik, giok dan cincin sedang dihebohkan dengan sebuah batu yang harganya mencapai miliaran. Lalu bagaimana wujud barangnya dan darimana asalnya?

Sebenarnya batu ini adalah batu yang tersimpan di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan-Langkat, Sumut.

Batu ini sangat istimewa karena mempunyai corak dasar moccha yang ditengah-tengahnya terdapat gambar naga. Tampak jelas guratan berbentuk naga, warga kuning. Juga ada guratan berbentuk kaki naga. Pemilik batu ini adalah pemimpin Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) Indonesia bernama Muhammad Imam Hanafi.

“Bukannya muluk-muluk, siapa saja boleh mengecek batu ini. Mohon maaf, kalau pecinta akik  biasanya memiliki kemampuan sendiri melihat keunggulannya apa, makanya silahkan saja lihat,” ujarnya kepada Sumut Pos (grup JPNN).

Namun harga 18 miliar itu bukan berarti tidak bisa dinegosiasikan. Yang artinya jika anda berminat untuk membelinya, mungkin masih akan bisa mendapatkan diskon satu miliar rupiah. Berminat??

batu akik naga

Comments

Add a Comment
  1. Maaf sebelumnya saya jga punya batu dengan corak seperti itu juga (Persis Bgd). Saya letak harga kisaran 7milyar saja.. terima kasih
    085265570007 Irsyah riadi

  2. d jual batu hampir mirip dengan yg harga 18 m

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons