DUA PEMUDA ADU JOTOS KARENA PROTON DAN MOBNAS

gara-gara proton dan Mobnas Jokowi, kedua pemuda ini akhirnya adu duel di depan Istora Senayan. Hal ini bermula dari kicauan mereka di twitter. Keduanya bernama @panca66 dan @redinparis.

Twitwar keduanya terkait penandatanganan kerja sama antara PT Adiperkasa Citra Lestari dengan Proton Holding Bhd di Malaysia, dan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo. Proyek kerja sama ini disebut-sebut sebagai proyek pengembangan mobil nasional.

Adanya kebijakan aneh ini mengakibatkan salah satu pihak tidak terima dengan pendapat yang lain sehingga salah satu dari mereka menantang adu jotos.

Melalui akun blogspot.com miliknya, @redinparis mengakui bahwa awal dari perkelahian tersebut karena perdebatan soal kebijakan mobil nasional yang bekerja sama dengan Malaysia. Perdebatan tersebut dianggap @redinparis sudah selesai namun belakangan mulai melebar.

“Di saat perdebatan sudah saya anggap selesai, Panca melakukan beberapa re-tweet yang diarahkan ke akun saya mengotot mengatakan saya salah,” kata Roysepta Abimanyu pemilik akun @redinparis yang dikutip dari akun blogspot miliknya, Kamis (12/2/2015) melalui metro.sindonews.com.

Akhirnya, terjadi perkelahian yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
Duel keduanya terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2/2015). Panca yang memakai kaus hitam menghampiri Redin yang sudah menunggu di depan Istora. Setelah saling sapa, sesuai omong-omong yang sudah dilakukan lewat akun twitter masing-masing, keduanya langsung baku pukul. Sementara itu teman-teman mereka yang hadir menyemangati, tak ada yang mencegah. Dalam perkelahian tersebut, @redinparis mengakui kekalahannya.

duel

Updated: February 12, 2015 — 3:16 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons