Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha NMAX 150 cc

Motor Yamaha NMAX 150 cc hadir sebagai ultimate sports matic. Disebut sport matic premium karena tenaganya lebih kuat dibandingkan dengan motor sport otomatis biasa. Motor ini disiapkan untuk konsumen yang ingin tampil gaya dengan sepeda motor yang nyaman dan harga terjangkau. Motor Yamaha NMAX siap dipasarkan di Indonesia.

“Kami optimistis Yamaha NMAX akan booming dan jadi favorit masyarakat Indonesia,” kata Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur kepada Tempo.co

Harga Motor Yamaha NMAX 150 cc

Motor Yamaha NMAX 150 cc ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk harga jual on the road di Jakarta, motor ini dipasarkan dengan harga Rp 27.400.000.

Konsumsi BBM Motor Yamaha NMAX 150 cc

Motor ini diklaim memiliki konsumsi bensin yang cukup irit walaupun mempunyai tenaga yang sangat besar. Bahkan motor ini  memiliki performa yang menawan dengan kelincahan dan kontrol gesit khas motor-motor matik lainnya.

Teknologi terbaru Motor Yamaha NMAX 150 cc

Tentu saja Yamaha NMax 150 ini sudah mengusung mesin baru bernama Blue Core. Teknologi terbaru yang digunakan pada motor ini adalah Variable Valves Actuation (VVA). Kelengkapan tersebut diklaim pertama kali diterapkan pada sepeda motor dunia. Ini adalah teknologi pengaturan camshaft yang membuat torsi maksimum terus dijaga di setiap putaran mesin.

Selain itu ada spidometer digital yang dapat menunjukkan konsumsi bahan bakar real time dan konsumsi bahan bakar rata-rata. Menariknya, ada multi information display (MID) dengan fitur Oil Trip Meter yang menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar.

Mampu melibas Banjir

Menurut General Manager Services and Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin berani menjamin NMAX ini bisa menembus banjir Jakarta. Menurutnya, genangan setinggi 50 cm bisa dilalui skutik bongsor ini.

“Filter di NMAX itu kedap, jadi udara hanya diambil dari filter. Sehingga aman untuk melewati banjir,” kata Abidin di sela-sela acara launching Yamaha NMax di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/2/2015) dikutip dari detik.com

“Ya kira-kira bisa setengah meter,” tuturnya kepada detik.com

Yamaha NMAX dipasarkan dengan empat warna yang mengacu pada konsep active city commuter. Warna-warna tersebut adalah Red Metallic untuk konsumen urban active, Mat Yellowish Gray Metallic untuk karakter cool masculine, White Metallic untuk konsumen modern simplicity, dan Black Metallic untuk pengguna dengan karakter active business.

yamaha nmax 150

yamaha-nmax-150

motor yamaha nmax

motor yamaha nmax 150

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons