FOTO BAYI MEROKOK

Setelah beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan oleh foto anak-anak yang merokok, sekarang kita kembali dihebohkan bukan oleh anak-anak, tapi oleh bayi yang merokok.

Dilihat dari foto yang diunggah ke akun facebook tersebut, terlihat jika rokok yang sedang menyala itu sengaja dijejalkan ke dalam mulut bayi oleh sang ibu untuk lucu-lucuan.

Namun hal itu bukan mengundang tawa bagi yang melihat. Sekejap foto ini menjadi viral dan menyebar kemana-kemana. Tidak sedikit para netizen yang mengumpat dan memprotes foto ini.

Bahkan KPAI pun ikut memprotes apa yang terjadi pada foto ini: “Kalau untuk lucu-lucuan, itu lelucon yang nggak lucu dan melanggar hak-hak perlindungan anak,” tegas Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh saat dihubungi detikHealth, Selasa (10/2/2015).

Hal ini sangat masuk akal karena bayi tidak mungkin memulai perilaku merokok saat mereka mulai memasuki usia 5-10 tahunna jika tidak mendapat mengaruh dari orangtuanya sendiri dan lingkungan tempat tinggal mereka. Dalam hal ini, orangtua memegang kunci atas apa yang terjadi pada anak mereka.

Berbagai kecaman pun hadir dan meminta orangtua dari si anak untuk meminta maaf dan menyadari bahwa ia telah melakukan hal yang salah dan amat tidak baik, dengan kata lain, foto itu amat sangat tidak lucu…

foto bayi merokok

Comments

Add a Comment
  1. Yassalam, ada-ada aja sih zaman sekarang. ckck banget. Nice info gan ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons