CELANA DALAM DIRUSAK, WARGA SEKAMPUNG HEBOH

Bekasi lagi heboh nih ganzzz… Soalnya saat ini di Bekasi dihebohkan dengan banyaknya pakaian dalam wanita, mulai dari bra hingga celana dalam yang dirusak dengan cara digunting, bahkan menurut penelusuran detik.com kejadian ini sudah menimpa 8 warga mereka.

“Sudah ada 8 warga saya yang melapor. Kan kalau malam banyak warga yang suka jemur daleman (pakaian dalam-red) pakai gantungan di luar rumah. Nah pagi-pagi bra ditemuin udah digunting-guntingin bra-nya,” cerita sang ketua RT yang biasa dipanggil Ibu Iis kepada detikcom, Jumat (6/2/2015).

Ternyata kejadian ini bukan baru kali ini saja terjadi di lingkungan Kampung Dua karena hal ini pernah terjadi pada bulan Juli-Agustus tahun lalu.

Pakaian itu tidak hanya di gunting-gunting tapi juga dibakar hingga hangus. Kemudian branya tersebut digantung dipagar bahkan ada yang dilempar begitu saja. Kejadian ini membuat warga di Kampung Dua Bekasi menjadi resah bahkan para ibu-ibu lebih memilih untuk menjemur pakaian dalam mereka di dalam rumah.

Meskipun hal ini terulang terus, warga belum akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian karena saat ini mereka masih akan melakukan pemantauan dulu.

Bahkan ada pihak yang berencana menggantung celana dan bra perawan di jemuran untuk menangkap pencuri. Semoga berhasil GANZZ!, Hadehh ada-ada saja

kisah celana

Updated: February 7, 2015 — 11:57 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons