Foto Mesra Abraham Samad adalah asli!

Foto Abraham Samad dan Wanita di Ranjang adalah asli! Itulah yang diaktakan oleh Zainal Tahir. “Saya tidak akan sampaikan ini kepada umum, jika seandainya tidak ada sanggahan, yang foto, demi Tuhan, saya yang potret,” kata Zainal dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III di DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015) melalui detik.com.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini telah beredar foto Abraham Samad dengan Feriyani Lim. Abraham Samad sudah membantah kereas dengan membawa hasil analisis pakar yang menunjukkan bahwa foto itu adalah palsu atau rekayasa. Namun Zainal Tahir tetap pada pendiriannya karena dirinya sendiri yang mengambil foto tersebut. Foto diambil pada tahun 2007 di Hotel Grand Clarion,Makassar.

“Karena kita semua tidak tahu, kita semua punya aib pribadi. Tapi karena ini dianggap bohong, saya tersentak. Ditambah, saya dipanggil dalam kasus berbeda,” ujarnya melalui detik.com

Siapa Zainal Tahir?

Zainal Tahir sendiri mengaku adalah sahabat dekat dari Abraham Samad, bahkan mereka pernah pergi ke Mekkah bersama-sama. Zainal kemudian ikut ke dalam lautan politik bersama partai Nasdem, namun sayangnya ia gagal melenggang ke senayan.

“‎Nggak ada yang menyuruh. Ini murni. Kalau Samad tidak bilang foto itu rekayasa, saya nggak menyampaikan ini. Kalau saya mau uang, semenjak dulu saya sudah jualan (foto) itu, tapi tidak saya lakukan, karena ini soal persahabatan,” ujarnya lagi melalui detik.com

 foto mesra abraham samad

foto abraham samad

zainal tahir abraham samad

Comments

Add a Comment
  1. Gak lucu..!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons