ALASAN KENAPA JANGAN PERCAYA FOTO PROFIL ORANG LAIN

Dipukuli gara-gara gak secantik di foto media sosial. Mungkin kamu gak bakal menyangka jika foto samaran yang sering kamu pasang di media sosial bisa berakibat bencana. Hal in dialami oleh seorang wanita di negeri China.

Ia harus merasakan hal yang sangat tragis gara-gara menampilkan foto orang lain di facebook miliknya.Wanita ini bernama Xiaojin, ia menjalin hubungan istimewa dengan Pria yang bernama Huang, mengapa disebut istimewa?

Hal itu karena mereka saling mencintai tapi belum pernah bertemu. Mereka tertarik satu sama lain hanya karena melihat foto masing-masing yang terus diganti secara rutin. Karena sudah merasa siap dan nyaman antara satu sama lain mereka pun akhirnya memutuskan untuk saling bertemu sebagaimana dilansir oleh stomp.com.sg.

Huang pun pergi menemui kekasih mayanya ini. Ia ingin melihat Xiaojin secara langsung. Namun bukan hal mudah bagi Huang yang termasuk orang yang berekonomi pas-pasan. Iya pun menghabiskan uangnya hanya untuk menemui kekasih hatinya.

DIPUKULI

Namun apa yang terjadi setelah mereka bertemu? Huang tidak bisa terima sama sekali karena saat ia bertemu langsung dengan Xiaojin ia mendapati wanita yang sama sekali berbeda dengan yang ada di foto medsos tersebut.

Huang sampai berteriak, “Anda pasti bukan Xiaojin? Karena kamu dan dia sangat berbeda!” Merasa dibohongi, Huang kemudian mengamuk dan menyerang Xiaojin. Untunglah ada banyak orang disana dan segera memisahkan mereka, namun Xiaojin harus dirawat karena luka-lukanya.

Huang pun berkata, “saya tidak akan percaya lagi pada cinta online!”

Updated: February 3, 2015 — 12:26 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons