DASAR PREMAN KOPLAK

Hahaha… ada ada saja kerjaannya si Malikum Mulki. Malikum Mulki menjadi seorang bintang dadakan siang itu di Kantor Polres Cirebon, Kamis 29 Januari 2015 lalu. Apa yang menyebabkan dirinya menjadi bintang mendadak hari itu?
Tidak lain dan tidak bukan adalah gaya Mulki yang bisa dikatakan nyeleneh dibandingkan teman-temannya yang lain.
Bagaimana awal ceritanya?

Ceritanya berawal ketika Mulki ikut terjading dalam operasi pekat karena ia sedang jadi juru parkir liar di Jalan Cipto Mangunkusumo. Karena keberadaannya dan teman-temannya dianggap meresahkan warga, maka dirinya dibawa ke Mapolres Cirebon Kota.
Ketika diamankan oleh pihak kepolisian, Mulki dengan percaya diri mengenakan kacamata pink berornamen Hello Kitty. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, ia tidak mau melepas kacamata kesayangannya ini walaupun dipaksa oleh pihak kepolisian.

“Jangan pak, jangan diambil, jangan rebut ‘Hello Kitty’ saya. Ini kaca mata hasil saya beli. Harganya Rp 10 ribu,” kata Malik di Mapolres Cirebon Kota.
Setelah ditanyakan, ternyata Mulki ada alasan lain sehingga ia menjadi tukang parkir liar. “Saya butuh uang buat menikahi janda beranak dua. Hasil parkir saya tabung buat menikah. Rencananya sih menikah setelah bulan ini,” katanya.
Duh Mas Mulki, tetap semangat ya mengejar cintanya,, hahaha,,, koplakk..preman koplak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons