MOBIL HONDA HR-V INDEN HINGGA DUA BULAN

Mobil Honda HR-V ternyata gak cuma numpang lewat aja di Indonesia bro!!. Hal ini terungkap langsung dari  yang dikatakan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual agen pemegang merek Honda PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Surabaya, “Kalau saat ini pesan, mungkin dua bulan lagi baru unit diterima. Kami berusaha mempercepat produksi.”

Saat ini Honda sedang menggenjot produksi Mobil Honda HR-V seiring dengan membludaknya pesanan mobil ini yang mencapai 2 bulan waktu indennnya. Pesanan Mobil Honda HR-V  mencapai 7,500 unit sejak dikenalkan di publik Indonesia September 2014 lalu.

Minggu ke-3 Januari 2015 kemarin Honda telah mengirimkan 100 unit Mobil Honda HR-V pertama ke seluruh Indonesia. Pelanggan yang paling mengingikan Mobil Honda HR-V  adalah mereka yang pernah memakai mobil Honda Jazz.
Saat ini kecenderungan pemakaian mobil sudah mulai berubah, jika dulu MPV adalah idola, maka saat ini mobil mini SUV tipe crossover lebih banyak dipilih karena utilitas dan ketangguhannya.

Apa yang membuat inden sampai dua bulan? Hal itu karena ada beberapa tipe atau merek maupun warna yang belum sempat dibuat dan justru paling banyak dipesan. Melihat hasil positif ini, Honda yakin Mobil Honda HR-V akan mampu mendobrak pasaran mini SUV di Indonesia.

honda-hr-v

MOBIL HONDA HRV

Updated: January 31, 2015 — 6:53 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons