FOTO MARSHANDA LIBURAN DI AMRIK

Mengawali tahun 2015, Marshanda kembali membuat berita seru. Setelah melewati masa-masa sulit di tahun 2014 yang ditandai dengan perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Saat ini ia benar-benar merubah bentuk dan cara penampilan pada dirinya. Ia merombak cara penampilannya dengan cara menanggalkan jilbabnya, mengecat rambutnya dengan warna merah mencolok.

Namun nyatanya, penampilan Marshanda yang berubah drastis itu tidak mudah diterima oleh para fans dan followersnya. Bahkan banyak dari mereka yang justru menyayangkan keputusan Marshanda untuk tak lagi mengenakan balutan jibab di atas kepalanya.
Bahkan banyak yang berkomentar miring yang menyebut Marshanda sebagai wanita yang stress, gila, labil dan lain-lain.

Untuk diketahui, Marshanda baru saja pulang setelah menikmati liburannya di Amerika Serikat. Ia mengunggah foto-fotonya di Instagram miliknya, @marshanda99 dan tak lupa memamerkan fotonya saat berada di Walk of Fame Hollywood.
Ia juga menggunggah fotonya bersama Russell, pria berkulit hitam yang menjadi pemandu Caca selama berada di Los Angeles.

Namun, Marshanda membalas dengan mengunggah sebuah gambar yang membalas komentar negatif para followersnya yang artinya sebagai berikut:
“Cintai aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu. Jika kamu membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu,” arti tulisan tersebut.

 marshanda lucu

marshanda

foto marshanda

foto marshanda 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons