Ada geng cherrybelle di gedung DPRD Jabar

Hehe.. sebenarnya mereka bukan cherrybelle, hanya saja dandanan dan bentuk tubuh mirip personil cherrybelle. Mulai dari tumbuh yang langsing, berwajah oriental dan berambut pirang.

Lalu apa kerjaan geng cherrybelle ini siang hari di depang gedung DPRD Jabar? Mau minta pertanggung jawaban dari anggota DPRD? Eh.. rupanya bukan, mereka itu berdemo dengan sejumlah aktivis jalanan. Mereka meminta agar DPRD Jabar bersih dari praktik mafia, bersih sebersih muka-muka mereka. 😀

Wanita yang berparas cantik dan berambut pirang ini menamakan diri mereka Koalisi Perempuan untuk Parlemen Bersih, tapii yaa… kayaknya gak yakin deh mereka ini tau mengenai politik, paling juga diundang buat mejeng, foto-foto, selfie-selfie.. Buktinya yang jadi koordinator mereka itu bukan cewek, tapi cowok tulen yang bernama Irzal Yanuardi yang tujuannya adalah mengingatkan Kejaksaan Tinggi Jabar untuk segera mengusut anggota DPRD Jabar yang korupsi.

OO…. jadi cewek cantiknya cuma jadi pancingan aja yaa omm… biar anggota DPRDnya pada ademm liat yang bening-bening. hehe..

cewek cherrybelle

Updated: January 29, 2015 — 8:58 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons