AKSI GILA ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG

Memang ada ada saja kelakuan anak remaja jaman sekarang. Apa saja dilakuin, termasuk gaya anehh berikut:
Foto ini dikirim oleh Putu Pujawan digrup Lestarikan Bahasa Negaroa. Foto ini menggambarkan ada tiga orang anak cewek yang masih duduk di SMA. Mereka mengendarai motor bertiga dan yang konyolnya adalah cewek yang satu lagi mengahadap ke belakang, bukannya menghadap ke depan.

Perbuatan seperti ini, yang tanpa dipikirkan terlebih dahulu, amat sangat berbahaya bagi keselamatan mereka yang menaiki motor ini, baik itu bagi pengendara maupun penumpang.

Sebenarnya kekonyolan ini banyak terjadi di sekitar kita, namun rasa penasaran dan keinginan para remaja untuk eksis di kalangan mereka membuat mereka senang melakukan hal aneh-aneh seperti ini.

Berikut komentar teman-teman di facebook:

  • kakean rengkek””””’ wong wedok petakilan…… amit amit jabang bayik
  • Ga rugi neng kplana ditutup tp klakuanya ga beraklak…..
  • Mencari sensasi tanpa memikirkan bahayanya.
  • Ea tu prcuma tu krudung emng anak jmn skrang kya gitu dh melampoi batas tta krama tk mnghormati orang lain anggapan mereka
  • mungkin cuma mereka yng punya ljn dn motor
  • tampang aja pake jilbab yg di belakang tuh,tapi kelakuan anehhh
  • Dasar Cabe cabean

sepeda motor remaja

Updated: October 30, 2015 — 6:14 am

Comments

Add a Comment
  1. seharusnya adanya anak anak remaja maupun masih anak anak yang mencari sensasi atau berbuat semacam mencoba menggali potensi dirinya dengan cara yg salah satunya semacam ini menjadi bahan berfikir mencari solusi yg tidak memotong potensi mereka tapi mengarahakan daya kreasi dan sensasi yg coba digali oleh mereka dengan cara yg murah , mudah dan ramah … jangan hanya bisa menghakimi … terlihat dangkal dan jeleknya watak kita … trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons