PASHA BAKAL MUNDUR DARI UNGU

Pasha Ungu dipastikan akan mengikuti pemilihan walikota Palu. Jika nanti ia benar terpilih, Pasha memastikan bahwa dirinya akan mundur sebagai vokaliS grup band Ungu. Sebelum terjun ke dunia politik, Pasha mengaku sudah memikirkannya matang-matang. Dia juga mendapat dukungan penuh dari teman-temannya di Ungu.

“Ungu nggak bakal pernah bubar, Ungu sudah 18 tahun bangunnya nggak mudah. Kita tahu bagaimana masa sulit, kita tahu pernah susah,” kata Pasha di kawasan Villa Cinere Mas, Minggu, 25 Januari.
Saat ini Pasha bersama timses buatannya sedang membangun sebuah komunikasi politik yang intens dengan tiga partai politik untuk memperkuat dukungan menuju pencalonannya sebagai wali kota Palu.
“Kami sudah membangun komunikasi dengan banyak partai, tetapi yang intens tiga, yaitu PAN, Demokrat, dan PDIP,” kata Ketua Tim Sukses Sigit Purnomo Said, Roy Sumakul di sela-sela pendaftaran calon Wali Kota Palu di DPD Partai Demokrat di Palu, Rabu (7/1).

Pasha Ungu jauh sebelumnya sudah membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, dan mendapat dukungan kuat dari mantan Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut.
Pasha secara resmi mendaftarkan diri ke Pokja Pilkada DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah untuk calon wali kota Palu 2015-2020.
Vokalis Band Ungu itu merupakan pendaftar pertama untuk calon wali kota Palu sejak Demokrat membuka pendaftaran 17 Desember 2014. Setelah Pasha, disusul Ketua KONI Kabupaten Donggala Kaharuddin Katjo. Rencananya pendafataran akan ditutup pada 17 Januari 2015.

Apabila nantinya dirinya terpilih menjadi Walikota Palu, maka Ungu otomatis akan mencari vokalis baru. “Nggak ada larangan buat berkarya, yang penting nggak ganggu kita di Palu. Ada vokalis pengganti, tapi bukan saya yang ngatur,” jelasnya.

PASHA UNGU

Updated: January 26, 2015 — 3:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons