Facelift Mobil Etios Valco, tidak signifikan sama sekali

Saat ini Toyota Astra Motor melakukan penyegaran terhadap tampilan mobil mereka, Etios Valco. Mobil ini dirilis pada bulan April 2013 dan baru sekarang dilakukan penyegaran. Sentuhan faceliftnya terletak pada eksterior dan interior.
Pada sisi eksterior, semua varian Etios dilengkapi dengan radiator grille berbalut krom, khusus untuk varian JX mendapat grille berlapis cat dark silver dan Kaca spion elektrik berguna untuk mempermudah pengemudi mengatur kaca spion.

Sementara pada sisi interior, untuk semua varian Etios mendapat sentuhan baru pada meter cluster dengan warna biru sebagai pengganti warna putih pada model terdahulu. Warna biru ini memberikan kenyamanan pada mata agar lebih mudah membaca informasi yang tersaji.
Cat mobil: TAM juga menawarkan warna bodi baru, yakni Red Mica Metallic.
“Sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, kami menghadirkan improvement pada Etios Valco untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo dalam siaran pers, Kamis (22/1).

“Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangan resminya, Kamis (22/1/2015).
Sayangnya, menurut indocitycar, facelift ini tidak begitu signifikan, indocitycar berharap ada perubahan yang signifikan pada mobil ini, misalnya dashboard yang terlalu terlihat seperti plastik, maupun blower AC yang masih terlihat jadul. Selain itu, speedometer yang berada di tengah lebih cocok bagi kendaraan yang dijadikan taksi saja, dan indocitycar sebenarnya berharap speedometer pada Etios Valco secepatnya dipindahkan ke sebelah kanan dashboard saja.

mobil etios valco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons