Motor Roda Tiga dari Honda

Tidak mau ketinggalan dari Yamaha yang terus mengembangkan model motor roda tiga milik mereka. Saat ini Honda juga serius dalam riset mereka untuk menciptakan motor skutik roda tiga milik mereka.  Hal itu diketahui ketika terbongkarnya berita Honda sedang mengajukan hak paten ke kantor merek dagang di Jepang. Dalam mengajukan paten, Honda juga menyisipkan sketsa motor.

Dilansir dari Visordown, Sabtu (24/1/2015) sketsa menunjukan kemungkinan besar skutik tersebut menggunakan platform dari NC700/NC750. Namun sejauh ini belum ada informasi yang disampaikan langsung dari pabrikan motor asal Jepang tersebut.
terungkap skutik ini menggunakan dua roda seperti layaknya Yamaha Tricity. Dengan roda depan yang dapat bergerak bebas akan menambah kenikmatan berkendara terutama di jalan bergelombang atau berbatu.

Sama seperti motor tiga roda lainnya, diyakini bahwa Honda akan menawarkan ruang bagasi dibagian depan dan samping. Mengusung transmisi otomatis, diharapkan motor ini hemat bahan bakar.
Jika terbukti benar Honda akan mengeluarkan motor tiga roda, maka Honda harus bersiap menghadapi pesaingnya dari Yamaha dan Piaggio.

motor matic roda tiga honda

1 Comment

Add a Comment
  1. Yamaha udah release tp msh inden .honda selalu d blkg .ketinggalan.d bandung udah ada yg pake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons