Foto Artis Indonesia Pamer Perut saat hamil besar

Banyak artis yang menyambut kehadiran buah hatinya dengan cara melakukan foto saat mereka hamil dan itu dilakukan dengan cara membiarkan perut mereka diambil fotonya secara terbuka.

Beberapa artis yang pamer perut saat hamil besar diantaranya:

 

 

Nikita Mirzani. Nikita Mirzani menampilkan foto dengan perut terbukanya saat hamil 7 bulan. Foto itu dilakukannya sambil berpakaian renang. Ia mengunggah foto tersebut pada akhir Agustus 2014.

Gisella Anastasia. Gisel memamerkan foto perut saat ia sedang hamil berusia 5 bulan. Gisel tampilkan foto dengan pose yang lucu. Diperutnya ia tulis “Baby loading 50%”.

Indah Kalalo. Indah Kalalo mengunggah foto dirinya saat hamil 7 bulan. Ia memfoto dirinya saat dirinya berada di tepi pantai Conrad Bali Resort & Spa. Indah melahirkan anak keduanya pada 11 April 2014 yang kemudian diberi nama Byron Benjamin Werner, hasil pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner.

Sheila Marcia. Sheila Marcia kembali mengabadikan hamil anak keduanya melalui foto yang ia unggah ke instagram miliknya. Anak kedua tersebut hasil pernikahannya dengan musisi Mirano yang setelah lahir diberi nama Nael pada 22 Mei 2012. Sheila sempat melahirkan anak hasil hubungannya dengan Anji yang ia beri nama Leticia. Tanpa keramaian media hiburan, bintang sinetron Karunia berusia 25 tahun itu sudah melahirkan anak ketiga yang diberi nama Precious Brianna Yael Mirano pada 21 April 2014.

Olla Ramlan. Di usia kehamilan mencapai delapan bulan, Olla Ramlan mengaku badannya tak seseksi dulu. Hal tersebut rupanya sempat membuat istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini tak percaya diri. Saat ini Olla sudah melahirkan anaknya.

foto hot artis saat hamil (1)

foto hot artis saat hamil (2)

foto hot artis saat hamil (3)

foto hot artis saat hamil (4)

foto hot artis saat hamil (5)

foto hot artis saat hamil (6)

foto hot artis saat hamil (7)

foto hot artis saat hamil (8)

Comments

Add a Comment
  1. lucu – lucu lihat orang bunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons