FOTO LITA KEYSHA DITOLAK KARENA EKSPLOITASI BENTUK TUBUH

Video klip terbaru milik Lita Keysha ternyata mendapat penolakan dari banyak Televisi Nasional. Video klip yang berjudul Hanya Aku Satu yang dibuat oleh Rizal Mantovani ini dianggap terlalu banyak mengeksploitasi lekuk tubuh penyanyinya.  Lagu ini diciptakan oleh Pasha Ungu dan dibuat oleh Rizal Mantovani.

Di video klip garapan Rizal Mantovani itu, Lita memang tampak menggairahkan dengan memakai pakaian wanita  dan menggunakan gaun panjang berwarna merah berbelahan tinggi hingga pangkal paha. Lita juga melakukan adegan mandi sambil bernyanyi, disertai bahasa tubuh dan tatapan yang panas.

“Memang benar pihak stasiun tv meminta agar beberapa adegan dalam video klip ini direvisi. Jadi, untuk saat ini video klip Hanya Aku Satu baru dapat disaksikan di Youtube,” ujar Lita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta melalui okezone.com
Lita mengaku heran mengapa video klipnya itu dianggap terlal uterbuka. Apalagi, dia menganggap di video yang juga menampilkan Denny Sumargo sebagai model itu dibuat Rizal dengan sangat berkelas.

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (1)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (2)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (3)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (5)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (6)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (7)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (9)

Foto Lita Keysha Hanya Aku Satu  (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons