Mobil Ford Raptor 2017

Ini adalah mobil Ford Raptor yang banyak mencuri perhatian pada ajang North American International Auto Show – NAIAS 2015. Mobil ini adalah mobil double cabin yang sangat besar dimensinya.
full size pick up truck terbaik Ford ini juga masih menjaga heritage-nya dengan tulisan Ford besar di grill depannya.

Mengenai mesinnya, mereka memberi nama Ecobeast. Mesin 3.500 cc V6 EcoBoost yang ada di balik kap mesin Raptor 2017 terbaru ini. Meski ia lebih kecil daripada mesin V8 milik Raptor sebelumnya, tenaganya mencapai 411 HP dan torsinya 587 Nm. Mesin baru gen pertama ini telah diuji dan terbukti pada event Baja 1000 tahun 2010 silam. Maka jangan heran jika nanti ada penambahan emblem EcoBeast di mobil ini.

Mobil Ford Raptor 2017 menjadi full size pick up truck yang lebih besar, lebih tangguh, lebih cerdas, lebih handal di medan off-road, dan yang terpenting untuk jaman sekarang ini lebih efisien daripada Raptor sebelumnya, salah satunya dengan mengurangi bobot sebesar 227 Kg berkat penggunan Ford’s Alumunium Body.

Dengan penggerak 4WD, Raptor punya 6 mode berkendara, yaitu Normal, Street, Weather, Mud and Sand, Baja dan Rock. Cukup dengan itu saja, terbayang kalau hampir semua medan di dataran bumi ini bisa dijamah oleh Raptor.

mobil ford raptor  (1)

mobil ford raptor  (2)

mobil ford raptor  (3)

mobil ford raptor  (4)

mobil ford raptor  (5)

mobil ford raptor  (6)

Updated: January 19, 2015 — 11:29 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons