Bob Sadino meninggal dunia

Bob Sadino meninggal dunia hari ini 19-5-2015. Bob Sadino adalah sosok pengusaha yang berbeda dari kebanyakan pengusaha lainnya. Karena bertindak praktis, cepat mengambil keputusan, dan berpikir di luar dari kebiasaan atau berpikir out of the box. Sandi mengatakan, Bob pernah mengkritiknya karena dianggap sering banyak berpikir untuk memutuskan sebuah usaha.

Banyak kesan yang ditinggalkan oleh pengusaha Bob Sadino. Poin yang paling penting adalah dirinya yang fokus menjadi pengusaha tanpa tergiur untuk menjadi politikus hingga akhir hayatnya.

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pemberdayaan Daerah, Natsir Mansyur mengatakan, meski tak mengenal secara pribadi sosok Bob, namun ia mengenang Bob Sadino sebagai pengusaha tulen yang tak tergoda untuk masuk ke bidang politik atau jadi politisi, bahkan menjadi simpatisan partai politik.

“Sampai meninggal beliau sebagai pengusaha, tak pernah bercampur di politik. Kalau saya saja dua alam pebisnis juga dan politiisi. Tapi dia betul-betul entrepreneur tulen, dia nggak berpolitik,” kata Natsir kepada detikFinance, Senin (19/1/2015).

bobsadinoripbobsadino

Updated: January 19, 2015 — 7:59 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons