Kisah Pencuri Pakaian Dalam wanita yang mengagetkan dunia

Pencuri yang satu ini membuat geger dunia para wanita, karena walaupun pencuri ini berjenis kelamin wanita, namun ia memiliki pakaian dalam melebihi wanita. Parahnya lagi, semua pakaian dalam ini didapatnya dari hasil mencuri.Itulah yang dilakukan oleh seorang pencuri bernama Tan (30 tahun) di kota Yulin, propinsi Guangxi Zhuang. Entah bagaimana caranya ia bisa mendapatkan kunci master seluruh unit apartemen yang ditinggalinya dan mencuri barang-barang milik tetangganya.

Hebatnya, si pencuri menyembunyikan ‘harga karun’ berharganya ini di atas plafon apartemennya. Dan karena sudah terlalu banyak, apartemen pencuri pun jebol  dan sampai runtuh.

Barang yang ia curi bukan barang berharga, melainkan lingerie (pakaian dalam wanita) berbagai model dan warna. Jumlah pakaian dalam yang ia curi dan ia simpan dalam unit apartemennya pun tidak tanggung-tanggung yaitu sebanyak lebih 2.000 pasang bra dan celana dalam.

Ternyata, Ia mencuri pakaian-pakaian dalam dari 750 orang tetangganya dengan memasuki unit apartemen tetangganya saat sang penghuni sedang bekerja.

pakaian dalam wanita (1)

pakaian dalam wanita (2)

pakaian dalam wanita (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons