Foto Asli Putri Indonesia dan Ketua KPK akhirnya terkuak

Tersebarnya foto mesra antara ketua KPK dan Putri Indonesia memang menjadi gonjang ganjing dipublik karena foto tersebut keluar satu hari setelah  KPK mengumumkan status tersangka terhadap calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan.
Walaupun banyak yang meragukan keabsahan foto tersebut, namun tetap bisa disebut benar selama belum ditemukan bukti pendukung kuat bahwa foto-foto tersebut adalah hasil editan.

Nah, Di tengah polemik tersebut, keraguan atas keaslian foto sedikit terjawab. Setidaknya, dari gambar yang diterima redaksi merdeka.com, ada tiga foto yang dipakai untuk direkayasa agar terlihat mesra dengan Alvira.

Foto yang pertama diambil dari foto narsis Abraham Samad bersama Putri Indonesia dalam sebuah acara anti- korupsi. Dalam gambar asli, Abraham nampak menyilangkan kedua tangannya sembari berdiri di samping Elvira yang ketika itu mengenakan pakaian serba merah.

Setelah ‘direkayasa’, pose Abraham nampak seperti sedang memeluk Elvira. Besaran dimensi kepala Abraham juga nampak diperbesar.
Sedangkan foto berikutnya yang ikut direkayasa ini terjadi saat Abraham tengah bersama Jokowi di sebuah acara. Dalam gambar itu, putra Makassar tersebut nampak sedang berbincang dengan seorang pria yang tidak diketahui namanya, sedangkan Jokowi berdiri tepat di hadapannya.

foto asli

Foto-Abraham-Samad-inilah-yang-diduga-telah-direkayasa-Istimewa-370x291

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons