KISAH MEGA RETNO PALUFY, KEPALA ARISAN BEROMSET MILYARAN RUPIAH

KISAH MEGA RETNO PALUFY, KEPALA ARISAN BEROMSET MILYARAN RUPIAH yang masih berstatus mahasiswi

Gayanya boleh saja tampak polos, namun jangan sangka, Mega Retno Palufi, adalah seorang mahasiswi yang masih berusia 20 tahun. Mega diketahui saat ini sedang membuat arisan online. Ia mendirikan arisan ini untuk memberikan keuntungan kepada para membernya.

Sebagai seorang mahasiswi kebidanan. Ia saat ini sedang uring-uringan karena jadwal kuliahnya terganggu oleh usahanya ini. Namun sayangnya, tidak semua membernya merasakan keuntungan dari usahanya ini, bahkan ada beberapa member yang sampai mengejar dirinya sampai ke rumahnya.

“Kemarin banyak tamu ke sini. Semua minta agar uangnya dikembalikan. Ada yang bawa preman, polisi, dan ancam-ancam gitu,” tutur Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Madiun, Senin (12/1/2015) dikutip dari madiunpos.com. Di timeline facebooknya juga banyak nada umpatan dan tagihan pencairan dana.

Itulah awal cerita dirinya. Saat ini ia sedang sibuk untuk mengembalikan uang-uang yang sudah terlanjur dipakainya kepada seluruh teman-temannya. Lalu mengapa ia berani dan mengapa pula ia gagal?

Ia sendiri hanya menirukan usaha sebelumnya milik rekannya yang ia kenal di media sosial Facebook. ia bisa memberikan bonus kepada setiap pendaftar 200% pada 21 hari berikutnya. Mega sama sekali tak menyangka, arisan online yang ia dirikan dua bulan lalu membuatnya celaka. Uang yang ia kelola bukannya beranak pinak. Melainkan, terkuras habis untuk membayar bonus atau profit kepada setiap membernya. Modalnya senilai Rp200 juta pun ludes.

money-game-contoh

“Kesalahan saya, bonus yang saya berikan kepada setiap anggota terlalu besar. Setiap pendaftar langsung dapat bonus 200% per 21 hari,” jelasnya. “Total utang saya saat ini masih sekitar Rp1 miliar. Semua uang saya sudah habis untuk membayar anggota saya,” ujarnya penuh sesal. Menurut salah satu nasabahnya, total uang yang diraup Mega ini mencapai 3 Milyar Rupiah.
Saat ini, penjara sedang menantinya jika semua hutang yang bernilai 1 milyar itu tidak dibayar lunas.

mega retno palufy 2

mega retno palufy

penipu

Comments

Add a Comment
  1. Ckckck…
    Masih korban tergiur dapat uang banyak tanpa harus kerja… yaaa…inilah hasilnya….

  2. Lebih baik kalau bisnis ada visi dan produk yang jelas bermanfaat org lain, tdk ada pihak yg dirugikan bahkan mdp manfaat dr produkkt. Bagi member yg ikut ya jamgan

  3. ermanga68@yahoo.co.id

    SALAH SENDIRI LAH….

  4. Mau untung gede krj yg bnr. Kok ya mdh ada orng yg mau ikutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons