Harga Mobil Honda CR-V hampir 400 juta

Kemarin PT Honda Prospect Motor dengan resmi merilis mobil Honda CR-V terbaru mereka untuk edisi 2015 ini. Mobil Honda CR-V generasi keempat ini ditargetkan bakal mampu terjual sebanyak 11,000 unit tahun ini. Harga Mobil Honda CR-V ini adalah sebesar 395 juta rupiah dan dipastikan konsumen setia Honda tidak akan mempermasalahkan harganya karena yang terpenting adalah kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini.

“Target ini cukup rasional karena fakta selama ini membuktikkan bahwa penjualan SUV ini terus tumbuh,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di Jakarta, Rabu (14/1/2015) kepada detik.com.

Penetapan harga ini tidak sembarangan, karena pihak Honda telah melakukan riset dulu sebelumnya dan menemukan bahwa jumlah konsumen potensial di Indonesia masih sangat banyak, Sementara, keunggulan fitur dan performa yang ditawarkan mobil ini sangat cocok untuk mereka.
Selain itu, konsumen itu orang yang mengutamakan kepraktisan dan efisiensi dalam beraktifitas, termasuk dalam menggunakan sarana transportasi khususnya mobil. “Oleh karena itu, kami menambahkan fitur tailgate power,” jelas Jonfis.

Wujud teknologi adalah sistem buka tutup pintu bagian belakang secara elektrik. Sehingga, pengguna mobil akan lebih mudah dan praktis saat membuka dan menaikkan atau menurunkan barang bawaan di bagasi. Menariknya, meski bergerak secara elektronik, namun pintu akan berhenti bergerak manakala menemui rintangan, seperti anggota tubuh orang.
Walhasil, unsur keamanan akan tetap terjaga. Ubahan lain di CR-V versi anyar itu adalah, grill yang menggunakan desain baru, lampu utama, bumper belakang hingga bumper belakang yang didesain dengan konsep ‘bolden” sehingga terlihat kokoh dan macho.

Sementara di bagian interior, dashboar, trim pintu menggunakan bahan yang lebih lembut. Pemakaian bahan itu memancarkan aura mewah. Terlebih, Honda melengkapinya dengan peranti audio baru plus dua layar sentuh berukuran 7 inci. Sehingga bisa dioperasikan untuk program yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons