NAIK MOTOR TANPA BUSANA, TURIS INI DITENDANG DARI KAMBOJA

Ada-ada aja ulah wisatawan asal Inggris ini. Dia sampai harus dideportasi dari Kamboja karena melakukan hal seenak udelnya saja. Ada dua orang wisatawan, Pria bernama Crawford Brown dan berusia 24 tahun yang merupakan mahasiswa University of the West of Scotland, Giancarlo Allocca asal Italia berusia 30 tahun dan satu wanita bernama Catarina Aarnio, perempuan berusia 22 tahun asal Finlandia.

Apa yang menyebabkan mereka ditendang dari Kamboja? Ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah karena kelakuan mereka yang aneh. Ketiganya dikabarkan melucuti pakaian mereka dan mengendarai sepeda motor di distrik Leuk Daek, sekitar 50 mil di sebelah tenggara Phnom Penh.
“Mereka mengendarai sepeda motor tanpa pakaian. Itu terlihat tidak senonoh bagi publik dan negara kami sehingga kami harus menangkap mereka.
“Saya tak bisa membiarkan orang asing bertindak seperti itu meski mereka tidak mengetahui tradisi negara kami.”
Kepala kepolisian Kandal, Eav Chamroeun, mengungkapkan kepada Phnom Penh Post: “Saya pikir ini kali pertama ada orang asing yang mengendarai sepeda motor sambil telanjang di Kamboja.
“Direktur jenderal imigrasi telah meminta kementerian dalam negeri untuk mengusir mereka dari negara ini sebagai hukumannya,” kata Sok Phal, kepala bagian Imigrasi Kementerian Dalam Negeri. Kabarnya, ketiga turis itu juga akan dilarang masuk ke Kamboja secara permanen.

motor tanpa pakaian

Updated: January 13, 2015 — 3:04 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons