HARGA MOTOR KAWASAKI H2 &H2R, PESAN DENGAN DP 50 JUTA

Harga Motor Kawasaki Ninja H2 & H2R, bisa pesan dulu dengan 50 juta
Kawasaki Motor Indonesia (PT. KMI) sebagai agen resmi pemegang merek penjualan sepeda motor Kawasaki di Indonesia tak lama lagi akan meluncurkan motor terbaru andalana mereka; Motor Kawasaki Ninja H2 & H2R pada hari Jumat ini, 16 Januari 2015.

Uang yang harus anda persiapkan jika ingin memboyong motor Kawasaki ini adalah sebesar 50 juta rupiah dan nama anda akan segera terdaftar sebagai pemilik motor asal Jepang ini.

Sebenarnya preorder sudah dilakukan sejak Desember 2014 kemarin. “Desember awal kami sudah preorder di diler. Uang muka Rp50 juta,” ucap Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales and Promotion Departmen Marketing dan Sales Division PT KMI, saat dihubungi Okezone.

Ternyata sudah ada sembilan orang yang memesan motor ini, siapa mereka? Tentu saja kita tidak tahu, tapi yang pastinya tiga pemesan pertama ini akan diundang pada saat peluncuran motor Kawasaki H2&H2R di Sentul nantinya.

Jangan salah loh, motor ini bukanlah motor yang sifatnya Mass Production karena motor Kawasaki H2 dan H2R hanya diproduksi satu unit per hari di pabrik Akashi, Jepang. Itu pun perakitan dilakukan secara manual.

Berapa harga Motor Kawasaki ini? Jangan harap bisa ketemu dibawah 500 juta rupiah. Kita tunggu saja 😀

harga motor kawasaki ninja H2 (2)

harga motor kawasaki ninja H2

harga motor kawasaki ninja H2 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons