MOTOR TVS TERBARU KELUARAN SIAP BERSAING

Jika pada tahun-tahun terdahulu, publik Indonesia mengenal produsen motor seperti Yamaha, Honda dan juga Suzuki, beberapa tahun yang lalu, produsen baru yaitu TVS asal India pun telah turut meramaikan pasar otomotif khususnya untuk motor di Indonesia.

Di penghujung tahun 2014 dan menjelang tahun 2015, TVS telah siap untuk meluncurkan beberapa produk motor terbarunya guna bersiap pula untuk bersaing dengan produk motor baru dari produsen yang lainnya. Diperkirakan terdapat dua varian terbaru produk dari TVS yang akan diluncurkan pada tahun baru ini yaitu pada kelas motor sport TVS Apache 250 dan TVS Apache 180.

 moto tvs apache 250 1

TVS Apache 250 atau yang diberi julukan sebagai TVS Dragen merupakan produk yang ditujukan untuk mampu bersaing dengan produk motor sport atau motor gede lainnya dari produsen motor lain di dalam negeri, sebut saja seperti Yamaha R25, Honda CBR250R dan juga Kawasaki Ninja 250R. Varian ini dapat dikatakan sebagai carian terbaik dan unggulan dari produk TVS.

Dengan mesin berkekuatan 250cc DOHC tentu saja akan memiliki kapasitas mesin yang juga besar dan menjadi kenikmatan tersendiri bagi para penikmat moge.

TVS Draken ini ditunjang pula dengan transmisi 6-speed manual dengan tenaga yang diklaim bisa sampai menghasilkan 38.5 hp pada putaran 12.000rpm dan juga torsi 23 NM pada putaran 9.500rpm. desain yang ditampilkan juga cukup menarik dengan adanya satu pasang sirip depan, tangki terpahat, bokong meruncing dan jug ajok yang melayang. Untuk suspensi bagian belakang berbentuk diagonal.

Dengan keunggulan dan spesifikasi seperti ini maka memang dapat dikatakan bahwa TVS Draken ini benar-benar disiapkan untuk mampu bersaing dengan produk motor kelas sport dari produsen motor lainnya di dalam negeri. Motor TVS Draken ini akan masuk ke pasar motor Indonesia sebagai sepeda motor CBU.

moto tvs apache 250 2

Harga perkiraan dari motor TVS Draken terbaru keluaran TVS India ini adalah sekitar 30-40 juta. Tentu saja, harga ini sesuai dengan spesifikasi dan juga kekuatan mesin yang dimiliki oleh motor ini. tak siap lagi menunggu keberadaan TVS Draken di Indonesia?! tunggu saja!…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons