DISKON MOBIL DAIHATSU DESEMBER 2014 AKHIR TAHUN

Solo – Menjelang akhir tahun, sejumlah dealer mobil tawarkan beragam promo menarik untuk menggenjot penjualan.  Mulai dari potongan harga hingga hadiah undian kepada konsumen.

Sales Supervisor Daihatsu Outlet Tambak Segaran, Dafit Sutomo saat ditemui Timlo.net, Jumat (19/12) mengatakan, untuk menarik konsumen saat ini pihaknya menawarkan berbagai promo, salah satunya dalam bentuk  hadiah undian. “Untuk promonya kita ada program Pesta Daihatsu hingga akhir tahun. Jadi setiap pembelian kendaraan Daihatsu, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama uang senilai Rp 1 miliar, Ipad, 1 kg emas serta 120 mobil Ayla,” jelasnya.

Selain hadiah undian, untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun, Dafit juga menuturkan, pihaknya telah memberikan potongan harga mulai dari Rp 14 juta hingga Rp 22 juta bagi konsumen. “Potongan itu kita berikan untuk semua tipe, baik Xenia, Grand Max maupun Sirion,” ujarnya.

Sementara itu, Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi saat ditemui secara terpisah mengatakan, untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun dirinya juga memberikan potongan harga hingga Rp 25 juta kepada konsumen yang melakukan transaksi di bulan ini.

“Untuk saat ini fokus kita memang menutup sisa terget penjualan yang masih kurang sekitar 250 unit. Oleh karena itu salah satu strategi kita untuk menarik konsumen dengan memberikan potongan harga,” pungkasnya.

daihatsu-logo

Sumber: http://www.timlo.net/baca/68719589076/akhir-tahun-dealer-mobil-perang-diskon/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons