DISKON TOYOTA HINGGA 20 JUTA RUPIAH

Memasuki dua bulan terakhir 2014, dealer Toyota semakin gencar menawarkan berbagai program pembelian, termasuk yang paling disukai konsumen Indonesia yaitu diskon. Dari penuturan wiraniaga grup dealer terbesar Toyota Auto2000 kepada KompasOtomotif, terkuak diskon sebagian besar model Toyota yang telah dirakit lokal melewati Rp 20 juta.

Penjualan MPV terlaris Avanza sedang didorong lebih cepat untuk menghabiskan stok. Sebab itu diskon model yang dirakit lokal berkat kerja sama dengan Daihatsu Astra Motor ini diangkat menjadi Rp 23 juta untuk semua tipe. Ketetapan itu berlaku standar Auto2000, bila serius minat pengajuan diskon kepada cabang dealer malah bisa ditambah hingga Rp 25-27 juta.

“Berlaku untuk cash dan kredit. Kalau kredit diskon itu langsung dipotong untuk DP (down payment), tambahannya dapat pelapis jok dan karpet dasar,” kata salah satu wiraniaga di salah satu mal di Jakarta Utara, Minggu (23/11/2014).

Rakitan lokal
Model lain yang juga diganjar diskon besar adalah produksi Toyota Indonesia Motor Manufacturing (TMMIN) yakni Etios, Vios, Yaris, Innova dan Fortuner. Calon pembeli hatchback kota Etios digoda Rp 20 juta, namun wiraniaga Auto2000 yang lain saat ditemui di mal kawasan Jakarta Selatan menyebutkan rabat bisa mencapai Rp 25 juta.

Perlakuan yang sama juga diberikan kepada Vios, sedan kompak ini diberikan diskon Rp 25 juta. Tapi peminat versi hatchback bisa jadi sedikit kecewa, pasalnya diskon Yaris hanya Rp 15 juta.

MPV medium Kijang Innova bisa didapat lebih murah Rp 30 juta. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya diskon SUV Fortuner tetap yang terbesar di mobil penumpang Toyota, kini melejit hingga Rp 40 juta.

Model lain yang juga disebutkan adalah Rush, harga SUV kompak produksi Daihatsu ini bisa dipangkas sampai Rp 23 juta.

“Bulan Desember nanti diskonnya masih sama, mungkin akan ada penambahan karena akhir tahun sekitar Rp 3-5 juta,” kata wiraniaga itu.

DISKON MOBIL TOYOTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons