MOTOR HONDA CS1 REBORN

Motor Honda sendiri merupakan salah satu produsen motor terbesar yang ada di Indonesia. Selain produsen yang satu ini masih ada tiga produsen lainnya yang juga selalu bersaing meraup pangsa pasar penggemar sepeda motor yang ada di tanah air ini. Salah satu kabar yang cukup heboh adalah munculnya motor honda cs1 reborn yang berusaha untuk mengalahkan pesaing lainnya dalam pangsa pasar motor ayago.

honda cs1 reborn 2

Pesaing Satria FU

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Suzuki telah merajai di jalanan untuk pangsa pasar sepeda motor bebek sport atau yang juga dikenal dengan motor ayago. Motor ini merupakan motor jenis bebek tetapi dengan performa yang tidak kalah dengan motor sport karena dibekali dengan kemampuan mesin yang luar biasa.

Sebagai salah satu produsen yang juga telah lama di Indonesia maupun di manca negara yang lainnya maka Honda pun tidak ingin tinggal diam saja di mana Suzuki telah terlalu nyaman dengan Satrianya tersebut. Oleh karena itu, tidak heran jika Honda juga mencoba mencari pasar pada segmen yang satu ini.

Salah satu bukti keseriusan mereka (Honda) adalah dengan membuat motor Hondan CS1 reborn. Motor Honda yang satu ini tidak seperti yang sebelumnya. Kemampuan mesin yang dimilikinya termasuk cukup luar biasa dengan bodi yang cukup ringan.

Namun untuk kebenaran seratus persen dari kabar yang sudah ada masih bisa saja salah. Hal ini dikarenakan motor honda ini memang belum dirilis di tanah air. Namun paling tidak kita tahu bahwa motor ini memiliki performa yang cukup layak untuk menyaingi kekuatan Satria dan juga Jupiter MX King dari Yamaha.

Bentuk Mesin

Banyak sekali bocoran yang membicarakan mengenai mesin dari motor honda CS1 rebon ini. Salah satunya adalah dari mesin yang digunakan. Mesin yang digunakan oleh motor honda cs1 rebon ini menggunakan mesin yang digunakan pada K15/K45.

honda cs1 reborn

Namun bentuk dari mesin yang satu ini bisa dikatakan tidak sport. Hal ini dikarenakan posisinya mesinnya yang tidak berdiri tetapi juga tidak duduk. Dengan kata lain posisi mesinnya adalah antara tidur dan berdiri. Jadi dari sini kita bisa sedikit lebih yakin bahwa Motor Honda CS1 Reborn ini merupakan motor bebk sport atau yang biasa juga disebut sebagai ayago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons