MOTOR YAMAHA BLUE CORE MIO M 125

Yamaha Blue Core resmi dirilis tanggal 5 Desember kemarin. Yamaha berteknologi blue core tersebut adalah New Mio M 125 cc. Lalu, apa kelebihan motor ini?

Yamaha mengatakan bahwa motor ini didesain spesial untuk anak-anak muda. Motor ini memiliki desain yang bisa dikatakan sporti, responsif, dan irit. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan Eco indicator yang membuat para penggunanya tetap menjaga keiritan motor milik mereka.
Motor Yamaha Blue core ini memiliki sasaran pengguna anak  muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun untuk transportasi harian, buat mereka yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota.

Untuk itu, ada enam warna yang bisa dipilih, yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, dan Tweet Magenta.
“Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep tanpa kompromi dalam hal desain dan performa mesin. Desain tanpa kompromi menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan trendi, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, tangki bahan bakar berkapasitas besar, yang dibalut dengan desain yang ramping dan compact sehingga lincah dan mudah dikendarai, begitu pula dengan mesin yang dirancang tanpa kompromi. Serta disempurnakan dengan teknologi Blue Core yang efisien bertenaga handal,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran pers, Sabtu (6/12/2014) kepada detik.com.

Updated: December 6, 2014 — 1:50 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons