MOTOR Triumph Tiger 800 XC, KUAT DI TANAH, NYAMAN DI ASPAL

MOTOR Triumph Tiger 800 XC. Saat ini Triumph Motorcycle sedang bersiap untuk memasukkan motor generasi terbarunya.
Motor ini dinamai Tiger dengan kapasitas mesin 800 cc. New Tiger ini‎ dirancang sebagai motor adventure yang mudah untuk digunakan siapa pun juga. Peningkatan teknologi mesin dengan dipadu sistem komputerisasi atau elektronik antara mesin, pengereman, suspensi serta panduan setting perubahan mode on road atau off road.
Dari segi kualitas dan penampilan, motor ini dipastikan akan bisa berkompetisi dengan produk motor bercc besar lainnya. Kelas Tiger milik Triumph sendiri memang dimaksudkan bagi kelas orang muda.

Sosoknya sekilas mirip sekali dengan BMW R1200GS dengan dua lampu seperti dua mata yang bergandengan. Sekujur bodi dan rangka dan sejumlah pelindungnya terbuat dari bahan baja yang membuatnya tampak lebih kokoh. Sementara untuk peleknya terbuat dari bahan besi dengan jari-jari alumunium untuk mengurangi bobotnya. Sedangkan untuk memberikan handling yang sempurna di segala medan, Tiger 800 XC ini dibekali dengan ban depan 19 inci sementara belakang 17 inci.
Penggunaan bahan bakar Tiger tidak ada masalah dengan kondisi bahan bakar di Indonesia. Bahan bakar kami standar, produk ini bisa pakai bahan bakar beroktan 91 atau 92.

Tiger 800 XC milik Triumph ini dibekali dengan mesin 1.215 cc tiga silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 135 PS dengan torsi maksimum 120,5 Nm. Untuk mendukung sepeda motor advneture ini, Triumph juga menyematkan kntrol traksi dan ABS untuk penjelajahan medan yang licin dan berat. Triumph juga menyediakan garansi servis tiap 16.000 km dan garansi mesin dua tahun dengan jarak tak terbatas untuk motor barunya ini.

Selain memproduksi New Tiger dikelas 800 cc. Triumph juga memproduksi New Tiger dikelas 1.200 cc. New Tiger yang baru dilaunching ini sendiri akhir Januari 2015 akan sudah berada di dealer-dealer di Eropa. Indonesia? Masih harus bersabar, karena masuk ke Indonesia pada kwartal kedua pada tahun 2015.

motor triumph tiger (1) motor triumph tiger (1) motor triumph tiger (2) S motor triumph tiger (4) motor triumph tiger (5) motor triumph tiger (6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons